Sukses

Ronald Koeman Bikin Pernyataan Jelang Cadiz vs Barcelona, Joan Laporta Terkejut

Presiden Barcelona, Joan Laporta baru tahun Ronald Koeman bakal membuat pernyataan beberapa menit sebelum konfrensi pers.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Barcelona, Joan Laporta mengaku terkejut dengan sikap yang diambil Ronald Koeman jelang menghadapi Cadiz. Alih-alih memberikan konfrensi pers, Koeman malah membuat pernyataan dan tak menjawab pertanyaan.

Laporta mengaku tak tahu sama sekali kalau Koeman bakal mengeluarkan pernyataan. Dia baru mengetahui aksi itu di menit-menit akhir jelang konfrensi pers Barcelona vs Cadiz.

"Kami baru tahu di menit akhir kalau dia mau membuat pernyataan dan ya, dia seharusnya datang ke konfrensi pers. Dia bebas untuk menjawab atau bicara apa yang diinginkannya," kata Laporta seperti dikutip Marca.

"Kami hormati keputusan pelatih tapi kami dan para kapten baru tahu sedikit soal itu sebelumnya."

Barcelona dalam krisis yang cukup dalam. Joan Laporta dan Ronald Koeman sedang tidak sepaham dan bisa berujung perceraian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Penting Menang

 

Laporta mengaku tak mau masuk dalam situasi buruk seperti sekarang. Dia mengatakan yang paling penting saat ini adalah meraih kemenangan setelah dua hasil buruk lawan Bayern Munchen dan Granada.

"Ya, kami dalam situasi sulit dan saya pikir kami seharusnya tetap tenang dan menunggu hasil bagus melawan Cadiz," ujar Laporta.

"Hanya kemenangan yang kami butuhkan. Situasi ini bisa diatasi dengan hasil bagus."

 

3 dari 4 halaman

Tertinggal

 

Barcelona saat ini tertinggal dari para rival di La Liga Spanyol. Barcelona berada di posisi ke delapan dan baru main empat kali.

"Kami akan terus melaju dan berjuang. Kami akan taruh bola di lapangan, yang paling penting bagi kami yaitu kami tampil bagus," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.