Sukses

Prediksi La Liga Spanyol Real Madrid vs Mallorca: Kembali Rebut Puncak Klasemen

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan berusaha untuk merebut kembali posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Pasukan Carlo Ancelotti turun ke posisi kedua setelah disalip Atletico Madrid dengan selisih satu poin.

Real Madrid belum pernah kalah di La Liga sejauh ini setelah mencatat empat kemenangan dan sekali imbang dengan raihan 13 poin. Sementara Atletico empat kali menang dan dua imbang.

Karena itu, Real Madrid berpeluang untuk kembali menyalip Atletico jika mengalahkan Real Mallorca. Kedua tim akan bentrok di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9/2021) pukul 03:00 WIB.

Real Madrid menjamu Mallorca bermodalkan kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Valencia. Karim Benzema dan Vinicius Junior menjadi pencetak gol Los Blancos di laga itu.

Sedangkan Mallorca bermain imbang 0-0 melawan Villareal. Meski demikian, pasukan Luis Garcia itu tampil bagus sejauh musim ini dengan mengantongi delapan poin dari lima laga dan berada di urutan sembilan klasemen.

Real Madrid dan Mallorca telah memainkan 36 pertandingan sejauh ini. Los Blancos memenangkan 20 pertandingan, sementara Mallorca 11 kali dan lima laga lainnya berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir 20 Juni 2021, Real Madrid menang 2-0 atas Mallorca. Kedua gol Los Blancos dicetak Vinicius Junior dan Sergio Ramos.

 

2 dari 4 halaman

Kondisi tim

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti harus berurusan dengan serangkaian cedera yang menimpa para pemainnya. Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, dan Marcelo harus absen karena cedera. Adapun kondisi Ferland Mendy masih diragukan.

Di kubu Mallorca, Antonio Sanchez telah absen karena cedera dan tak akan tampil menghadapi Real Madrid. Ketersediaan Antonio Raillo, Franco Russo, dan Aleksander Sedlar juga diragukan

 

3 dari 4 halaman

Head to head

24-06-2020, Real Madrid 2-0 Mallorca (La Liga)

19-10-2019, Mallorca 1-0 Real Madrid (La Liga)

16-03-2013, Real Madrid 5-2 Mallorca (La Liga)

28-10-2012, Mallorca 0-5 Real Madrid (La Liga)

13-05-2012, Real Madrid 4-1 Mallorca (La Liga)

 

4 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Eden Hazard, Karim Benzema

Mallorca (4-2-3-1): Manolo Reina; Brian Olivan, Antonio Raillo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Salva Sevilla; Takefusa Kubo, Jordi Mboula, Dani Rodriguez; Fernando Nino