Sukses

Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung Duel Sengit West Ham vs MU, Tottenham Lawan Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Dua big match akan tersaji di laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Manchester United atau MU dan Chelsea kembali akan diuji kekuatannya di kompetisi paling ketat ini

MU akan bertandang ke West Ham, sedangkan Tottenham harus mengghadapi Chelsea. Laga antara West Ham vs Manchester United akan digelar terlebih dahulu pukul 20.00 WIB, Minggu (19/9/2021).

MU yang ingin bangkit setelah meraih hasil mengecewakan di Liga Champions, justru tak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Ole Gunnar Solskjaer harus kehilangan dua pemain andalannya.

Edinson Cavani terpaksa harus menepi pada laga nanti. Striker asal Uruguay itu mengalami cedera minor pada jeda internasional kemarin.

Kemudian Scott McTominay juga harus absen membela MU. Sang gelandang baru-baru ini menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera yang ia alami sejak akhir musim lalu.

2 dari 5 halaman

Kepercayaan Tinggi

Chelsea akan menjalani derby London, Minggu malam nanti. The Blues harus bertandang ke Tottenham Stadium untuk meladeni Tottenham Hotspur.

Chelsea berada dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi laga ini. Pasukan Thomas Tuchel belum terkalahkan di empat pertandingan.

Sementara itu, Tottenham sempat terpeleset di pekan ke-4. The Lilly White kalah 0-3 dari Crystal Palace dan terlempar ke peringkat ketujuh.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 19 September 2021

18.30 WIB, Wolverhampton vs Brentford, Mola TV

21.00 WIB, Burnley vs Arsenal, Mola TV

21.00 WIB, Liverpool vs Crystal Palace, Mola TV

21.00 WIB, Manchester City vs Southampton, Mola TV

21.00 WIB, Norwich City vs Watford, Mola TV

23.30 WIB, Aston Villa vs Everton, Mola TV

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Minggu 20 September 2021

20.00 WIB, Brighton Albion vs Leicester, Mola TV

20.00 WIB, West Ham United vs Manchester United, Mola TV

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Chelsea, Mola TV

5 dari 5 halaman

Klasemen