Sukses

Petinggi MU Sepakati Pemain yang Jadi Incaran Utama di 2022

Petinggi MU sudah memutuskan pemain yang jadi buruan utama di tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Para petinggi Manchester United dilaporkan sudah menyepakati satu nama yang akan jadi incaran utama di tahun 2022. MU akan fokus mengejar pemain West Ham United Declan Rice.

Meski bursa transfer musim panas 2021 baru saja ditutup sekitar dua minggu lalu, para petinggi MU sudah langsung membahas rencana untuk tahun 2022.

Menurut laporan media-media Inggris, John Murtough dan Darren Fletcher telah menyepakati akan memperkuat lini tengah. Pemain yang akan jadi incaran MU tahun depan adalah Rice.

MU sudah menambal beberapa lubang di bursa transfer musim panas 2021. Pertahanan telah diperkuat dengan masuknya Raphael Varane. Sedangkan lini serang ditambah Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Para petinggi MU merasa kini giliran gelandang bertahan yang harus diperkuat. Rice jadi sosok ideal guna memperbaiki sektor gelandang bertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelandang Bertahan

MU membutuhkan Rice karena Nemanja Matic sudah termakan usia. Pria asal Serbia itu kemungkinan akan ditendang MU akhir musim nanti.

Fred dan Scott McTominay kurang begitu bagus ditempatkan di posisi gelandnag bertahan sehingga kehadiran Rice jadi harga mati.

3 dari 4 halaman

City

MU kemungkinan akan mencoba mengejar Rice pada Januari 2022. Jika sulit, Setan Merah akan mencoba lagi di musim panas 2022. MU bakal mendapat saingan dari Manchester City.

Rice dilirik City untuk menjadi pengganti Fernandinho. West Ham kabarnya hanya akan menjual Rice di atas 100 juta poundsterling.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer