Sukses

Gabriel Batistuta Buka Lembaran Baru Bersama West Bandits Solo

Gabriel Batistuta resmi akan memperkuat West Bandits Solo. Ini jadi lembaran baru baginya.

Liputan6.com, Jakarta- West Bandits Solo menambah amunisi jelang IBL 2022. Mereka sukses mendapatkan Gabriel Batistuta Risky. Target tinggi dicanangkan pemain yang akrab disapa Gabu itu.

Gabu ingin membuka lembaran baru. Dirinya berharap bisa adaptasi dengan cepat demi mendapatkan posisi di starting five West Bandits Solo.

“Pastinya saya ingin memulai sesuatu yang lebih baik lagi, terutama target saya untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di West Bandits Solo,” ujar Gabu seusai menjalani sesi latihan pada Jumat (10/9/2021).

“Tidak ada beban jika nantinya saya diharapkan bisa menjadi shooter utama di West Bandits, justru saya merasa tertantang untuk bisa membuktikan diri sebaik mungkin. Ya, saya harus siap dengan kondisi tersebut,” lanjut Gabu.

West Bandits Solo merupakan klub baru di IBL. Mereka baru bergabung di IBL tahun lalu. Namun West Bandits sudah mampu membuat gebrakan dengan lolos sampai semifinal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebutuhan Tim

Kedatangan Gabu ini sesuai dengan kebutuhan utama dari Pelatih Raoul Miguel guna menjaga kedalaman skuad West Bandits Solo. Juru racik yang biasa disapa Coach Ebos itu memang ingin mendatangkan shooter yang juga memiliki size.

“Tentunya kehadiran Gabu akan menjadi penting bagi West Bandits dalam mempersiapkan diri menghadapi musim baru. Jam terbangnya juga sudah cukup banyak, tinggal menyamakan visi dan misi saja dengan klub,” terangCoach Ebos.

Gabriel Batistuta Risky menyusul center Muhammad Dhiya'ul Haq yang sudah lebih dulu bergabung dengan West Bandits Solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.