Sukses

Daftar Pemain Brasil Yang Terkena Hukuman Larangan Bermain di Liga Inggris

Liputan6.com, London- Sejumlah pemain Brasil tidak akan bisa bermain di lanjutan Liga Inggris pekan ini, setelah Insiden yang terjadi pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

Pemain yang dilarang bermain adalah para pemain di klub-klub Liga Inggris yang tidak dibebaskan untuk membela Brasil di Kualifikasi Piala Dunia oleh klubnya.

Larangan tersebut adalah buntut dari permasalahan pada pertandingan antara Brasil vs Argentina (6/9/2021), serta status Zona Merah di Brasil.

Total ada 8 pemain Brasil yang mendapat larangan bermain pada akhir pekan ini, untuk pertandingan mulai 10-14 September. Siapa saja pemain yang dilarang main di Premier League?

2 dari 4 halaman

Termasuk Liga Champions

Beberapa nama mulai terungkap ke publik. Thiago Silva yang main di Chelsea dan Fred di MU misalnya juga bisa terkena hukuman lebih berat.

Kabarnya, mereka tidak bisa ikut bermain bersama klubnya di Ajang Liga Champions pekan depan. FIFA gagal melobi pemerintah Inggris untuk memberi kelonggaran terhadap pemain yang membela negaranya selama jeda internasional.

Itu artinya pemain akan dilarang bermain dan absen lebih lama dari waktu yang telah ditentukan oleh FIFA, karena wajib memenuhi ketentuan karantina.

3 dari 4 halaman

Daftar

Daftar Pemain Brasil Yang Dilarang Bemain Akhir Pekan Ini:

Fabinho - Liverpool

Thiago Silva - Chelsea

Ederson - Manchester City

Paphinha - Leeds United

Firmino - Liverpool

Alisson - Liverpool

Gabriel Jesus - Manchester City

Fred - Manchester United

 

Penulis: Ali Muhammad

4 dari 4 halaman

Peringkat