Sukses

Top 3 Berita Bola: Setelah Ronaldo, MU Ingin Datangkan Dybala dari Juventus

Berita tentang MU tertarik mendatangkan Dybala menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU sukses membawa pulang Cristiano Ronaldo dari Juventus musim panas ini. Man Utd harus membayar 15 juta euro dengan tambahan 8 juta euro untuk mendatangkan si 'anak hilang' ke Old Traffrod.

Setelah Ronaldo, MU sedang memantau bintang Juventus lainnya yang bisa meninggalkan Turin musim panas 2022. Menurut Caught Offside via Todo Fichajes, Setan Merah tengah mengawasi Paulo Dybala.

MU sudah dikaitkan dengan Dybala sebelumnya. Tapi, langkah Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangan striker asal Argentina itu ke Old Trafford sejauh ini gagal.

Juventus sudah mencoba mengikat pemain berusia 27 tahun tersebut dengan kontrak baru. Tapi, Dybala belum menyepakati perpanjangan kontrak.

Berita tentang MU tertarik mendatangkan Dybala menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Ingin Datangkan Bintang Juventus Lagi

Manchester United atau MU sedang memantau bintang Juventus yang dapat meninggalkan Turin musim panas 2022. Menurut Caught Offside via Todo Fichajes, Man Utd tengah mengawasi Paulo Dybala.

MU sudah dikaitkan dengan Dybala sebelumnya. Tapi, langkah Setan Merah untuk memboyong striker asal Argentina itu ke Old Trafford sejauh ini gagal.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Ronaldo Balik, Ternyata Ada Satu Pemain MU yang Kecewa

Manchester United membuat kejutan di pengujung bursa transfer musim panas 2021. MU memulangkan Cristiano Ronaldo yang direkrut dari klub Italia Juventus.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford disambut suka cita fans Setan Merah dan juga para pemain. Jersey MU dengan nomor punggung tujuh dan nama Ronaldo laris manis terjual di toko resmi klub.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Solskjaer Sebut Tim Ini Bisa Jadi Ancaman Terbesar MU dalam Perburuan Gelar

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer melihat Chelsea sebagai ancaman terbesar bagi dorongan klubnya untuk meraih gelar liga pertama dalam sembilan tahun. Dia percaya kembalinya Romelu Lukaku ke Stamford Bridge dapat memiliki dampak yang sama dengan pulangnya Cristiano Ronaldo ke United.

Solskjaer merasa kedatangan Ronaldo di Old Trafford membuat MU saat ini lebih baik ketimbang skuad yang memenangkan treble pada tahun 1999.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.