Sukses

Link Live Streaming Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas di Indosiar dan Vidio

Indosiar dan Vidio rencananya menayangkan langsung duel Manny Pacquiao dan Yordenis Ugas Minggu pagi mulai pukul 08.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Manny Pacquiao dan Yordenis Ugas bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (21/8/2021), untuk sabuk juara dunia WBA Super. Indosiar dan Vidio rencananya menayangkan langsung duel ini Minggu pagi mulai pukul 08.30 WIB.

Pacquiao sempat memegang gelar WBA Super. Namun, organisasi tinju tersebut mencopot titelnya dengan alasan tidak aktif. Padahal situasi dunia sedang tak menentu karena pandemi COVID-19.

Setelah dilepas dari Pacquiao, WBA justru memberikan titel tersebut kepada Ugas. Keputusan tersebut jelas membuat Pacquiao marah.

"Saya tidak suka seseorang mengambil sabuk saya tanpa menantang di atas ring," kata Pacquiao dilansir AFP. "Kami berdua adalah juara, tetapi kita akan melihat siapa yang memegang sabuk setelah hari Sabtu," tambahnya.

Pacquiao semula dijadwalkan berduel dengan pemegang sabuk juara IBF dan WBC kelas welter Errol Spence Jr. Namun, Spence Jr menarik diri usai mengalami cedera pada mata kiri.

Ugas pun hadir sebagai lawan pengganti. Meski mendadak, Pacquiao mengaku tak masalah dengan perubahan lawan.

"Saya hanya butuh dua hari untuk menyesuaikan diri melawan Ugas. Saya telah melawan banyak petinju tangan kanan sebelumnya," ujar Pacquiao.

"Situasi ini akan menjadi sulit ketika pergantian dilakukan dari petinju ortodoks ke kidal. Sebagian besar lawan saya menggunakan tangan kanan, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Terakhir

Pacquiao akan melakoni pertandingan pertamanya setelah kali terakhir naik ring melawan Keith Thurman di MGM Grand, Las Vegas pada 20 Juli 2019.

Sementara Ugas mengalahkan Abel Ramos di Microsoft Theater, Los Angeles, 6 September 2020 untuk memperebutkan gelar WBA yang lowong.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas di tautan berikut ini dan juga bisa di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.