Sukses

Skuat Sudah Ramping, Alvaro Odriozola Diprediksi Bertahan di Real Madrid

Real Madrid diprediksi tak akan menjual pemain lagi setelah ditinggalkan Martin Odegaard yang memperkuat Arsenal.

Liputan6.com, Madrid- Jumlah pemain Real Madrid di musim ini kini telah berkurang. Ini setelah gelandang Martin Odegaard memutuskan untuk pergi memperkuat Arsenal di musim 2021/22.

Dengan kepergian Odegaard ke Arsenal, maka kini jumlah pemain Madrid di musim ini sudah mencapai jumlah 25 pemain, dimana jumlah ini sesuai dengan peraturan yang diatur oleh La Liga mengenai syarat tim untuk mengikuti ajang La Liga.

Dengan begitu, peraturan yang ditentukan oleh La Liga sudah berhasil diterapkan oleh Real Madrid, yang mana ke-25 pemain berada pada posisi 'aman' untuk tampil di musim 2021/22 ini.

Hal tersebut tentu saja menjadi angin segar bagi salah satu penggawa yang berposisi sebagai bek kanan, yakni Alvaro Odriozola.

Seperti diketahui sebelumnya, Alvaro Odriozola kerap kali disangkutpautkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada beberapa waktu lalu.

Alvaro Odriozola sendiri sudah memantapkan dirinya untuk bertahan di Madrid. Ia mengetahui bahwa sangat sulit untuk mendapatkan tempat, namun setelah bek utama Dani Carvajal mengalami cedera, ia sukses tampil hampir 1.000 menit lamanya.

Keinginan sang bek untuk meraih kemenangan dalam seragam El Real begitu besar. Ini membuatnya menampik beberapa tawaran dari serie A dan Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Tetap Waspada Di Bursa Transfer Tahun Ini

Meskipun Odriozola masuk posisi 'aman', perlu dicatat bahwa bursa transfer di musim ini masih terbuka lebar, dimana jika tawaran bagus datang, jalan keluar akan dipertimbangkan sebelum akhir pasar.

Terbukti,Real Madrid sudah melepas beberapa pemainnya musim ini yakni Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Martin Odegaard. 

Adapun pemain-pemain yang dipinjamkan Real Madrid ke klub luar di musim ini adalah Brahim Diaz dan Takefusa Kubo.

Sedangkan sampai saat ini, Real Madrid baru hanya mendatangkan David Alaba dari Bayern Munich secara gratis pada beberapa waktu lalu.

Real Madrid sendiri akan melaksanakan jornada keduanya pada Senin (23/08/2021) mendatang melawan Levante. Saksikan pertandingan Real Madrid dan tim La Liga lainnya di musim 2021/22 ini dengan mengklik tautan berikut ini: live streaming La Liga.

 

Penulis: Andrya Nabil Fauzan (Vidio)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.