Sukses

Arema FC Patuhi Aturan Pertandingan BRI Liga 1 dari Surat Satgas Covid-19

H-7 aksi Arema FC akan segera tampil, caaranya gimana mau nonton Liga 1? Nonton link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Malang- Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 sudah mengeluarkan surat izin pertandingan BRI Liga 1 melalui surat bernomor B 112/KA.SATGAS/PD.01.02/08/2021 yang ditujukan kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Atas pengumuman informasi tersebut, manajemen Arema FC menyambut baik rekomendasi izin BRI Liga 1 yang baru saja dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Surat tersebut telah ditandatangani oleh Ketua BNPB, Ganip Warsito itu menyebut langkah PSSI memastikan penerapan protokol kesehatan dalam kompetisi sangat positif.

Terkait hal tersebut, Media Officer Arema FC, Sudarmaji memberikan apresiasi langkah Satgas Covid-19 serta BNPB yang mengeluarkan surat izin kompetisi Liga 1 musim ini.

 “Kami menyambut baik rekomendasi yang dikeluarkan BNPB ini. Kami pun sudah melakukan beberapa kali simulasi apa yang ada dalam surat rekomendasi tersebut,” kata Sudarmaji dilansir dari situs resmi wearemania.

 “Tentunya, rekomendasi itu akan segera kami laksanakan, seperti menjaga prokes, vaksinasi total, tidak hanya pemain, tapi juga pelatih dan semua offisial. Kami juga akan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 daerah, dan melaksanakan semua sesuai rekomendasi,” dia menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arema FC Jajnji Taati Prokes Covid-19

Skuad Arema FC akan berjanji menaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 selama latihan bersama sebagai persiapan pertandingan BRI Liga 1 bergulir pada 27 Agustus 2021.

Prokes Covid-19 selalu dilaksanakan Arema saat menggelar sesi latihan di masa pandemi. Untuk urusan latiha, Arema FC sudah menyiapkan pengawasan dokter tim Arema FC,  Nanang Tri Wahyudi.

“Kami akan patuh pada prokes, ini juga sudah kami terapkan sebelumnya dalam setiap sesi latihan. Intinya, kami akan menyambut baik rekomendasi dari BNPB dan menjalankan secara disiplin,” kata Nanang dilansir dari wearemania.

H-7 aksi Arema FC akan segera tampil, caaranya gimana mau nonton Liga 1? Nonton link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.