Sukses

Tidak Masuk Rencana Mourinho, Pedro Ingin Pindah ke Klub Rival

Pedro ingin terus bermain sepak bola di level tertinggi. Namun, mantan pemain Barcelona ini tidak masuk rencana Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang AS Roma, Pedro Rodriguez bisa saja menjalani hari-hari terakhirnya di klub musim ini. Pasalnya, dilansir Sky Italia, penyerang Spanyol ini tidak masuk dalam rencana pelatih anyar klub Serie A itu, Jose Mourinho.

Pasalnya Maurizio Sarri,  pelatih anyar Lazio, mengaku tertarik untuk mendatangkan Pedro. Keduanya pernah menjalin hubungan bersama di Chelsea pada musim 2018/19 lalu.

Kala itu, dibawah asuhan Sarri, Pedro sukses mencatatkan 13 gol dan membagikan 5 assist bagi The Blues.

Bahkan, saat Pedro masih berada dibawah asuhan Paulo Fonseca, pemain tersebut kalah menonjol, dimana ia hanya berhasil mencatatkan 6 gol dan 7 assist dalam 40 pertandingan. 

Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, mantan penyerang Barcelona ini bisa mengambil langkah baru dalam karir profesionalnya di klub Serie A yang lain, meskipun Pedro sendiri mendapat tawaran menarik dari liga level bawah lainnya.

Untuk saat ini, Pedro ingin terus bermain sepak bola di level tertinggi. Mantan pemain Barcelona ini masih terlihat kuat. Namun, namanya yang tidak masuk rencana Jose Mourinho, menyebabkan mimpi tersebut tidak dapat tercapai.

Seperti diketahui, Pelatih asal Portugal ini tiba di Stadion Olimpico pada musim panas ini dan dia dengan sangat jelas menyatakan siapa yang bertahan dan siapa yang tidak pada klub barunya itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Impresif

Mourinho telah mengambil kendali Roma, sesuatu yang telah menjadi berita yang telah menghidupkan kembali harapan bagi para Tifosi Giallorossi setelah satu tahun bermain buruk.

Seperti diketahui, AS Roma hanya berhasil finis di posisi ketujuh pada klasemen Serie A musim 2020/21 kemarin ketika diasuh oleh Paulo Fonseca, dimana dengan posisi tersebut, memaksa Giallorossi untuk bermain di Liga Konferensi Europa.

Liga Konferensi Eropa sendiri merupakan Liga yang menjadi kompetisi tingkat ketiga sepak bola klub-klub Eropa, setelah Liga Champions dan Liga Eropa.

Menurut Corriere dello Sport, Mourinho ingin bekerja dengan 22 pemain sepak bola dan memasukkan beberapa skuad muda yang menarik untuk pertandingan musiman, tetapi dia telah menemukan bahwa saat ini pemain AS Roma berjumlah 27 pemain, sesuai yang dilansir dari situs resmi AS Roma.

Serie A sendiri dijadwalkan akan mulai melaksanakan giornata pertamanya di musim 2021/22 ini pada Sabtu (21/08/2021) mendatang. Dukung tim kebangganmu bertanding dengan menyaksikan live streaming serie A.

 

Penulis: Andrya Nabil Fauzan (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.