Sukses

Tak Puas Edin Dzeko, Inter Milan Bidik Penyerang Lain di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Dilansir AS, Inter Milan ingin melengkapi lini depan dengan penyerang hebat lainnya. Nama pertama dalam daftar target mereka adalah Duvan Zapata.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Inter Milan berhasil mendatangkan pemain anyarnya di bursa transfer musim panas ini, yakni Edin Dzeko. Penyerang Bosnia ini didatangkan dari AS Roma untuk menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea.

Meski begitu, Dzeko bukan satu-satunya pengganti Lukaku di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir AS, Inter Milan Inter Milan ingin melengkapi lini depan dengan penyerang hebat lainnya. Nama pertama dalam daftar target mereka adalah Duvan Zapata.

Seperti diketahui, agen Zapata telah tiba di Italia kemarin untuk mencoba mempercepat proses transfer. Keputusan final kini tergantung pada Atalanta.

Jika Atalanta tidak menurunkan harga 50 juta euro, maka Inter Milan akan berpaling ke nama lain yakni Joaquin Correa.

Sebelumnya Correa telah meminta untuk pergi dari Lazio. Dia ingin kembali bekerja sama dengan Simone Inzaghi.

Presiden Lazio Claudio Lotito meminta sekitar 40 juta euro untuk Correra. Sementara Inter Milan mengajukan 15 juta euro lebih rendah.

Selain Correa, Sky Sports juga menyatakan juara Serie A musim lalu tersebut tertarik untuk mendatangkan Wout Weghorst dari VfL Wolfsburg.

Weghorst  mencetak 63 gol dalam 120 pertandingan bagi Wolfsburg yang meminta 15-20 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benahi Lini Serang

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan mengejar pemain yang bisa berduet dengan Lautaro Martinez.

Selain nama-nama yang sudah disebut, Inter juga mempunyai opsi lain yakni Lorenzo Insigne. pemain yang baru saja membawa Timnas Italia menjadi juara Euro 2020 ini masuk radar Inter di bursa musim panas ini.

Namun, apabila Insigne berhasil digaet, formasi Inter Milan kemungkinan akan berubah. Pasalnya, Insigne merupakan penyerang sayap.

Dilansir Transfermarkt, kontrak Insigne di Napoli akan habis pada 30 Juni 2022. Apabila ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas tahun ini, maka Inter harus merogoh kocek sebesar 48 juta euro.

Giornata pembuka Serie A musim ini akan mulai resmi berlangsung pada Sabtu (21/08/2021). Ayo dukung tim kebangganmu bertanding dengan menyaksikan live streaming Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.