Sukses

Selain Lionel Messi, Berikut Daftar Pemain Gratisan Mewah PSG Musim Ini

Daftar pemain gratisan Paris Saint Germain musim 2021/22 dipenuhi para pemain bintang yang bukan kelas bawah kualitasnya. Lionel Messi salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi resmi bergabung dengan PSG. Kedatangan pemain bintang dengan raihan enam Ballon d'Or itu disambut meriah oleh suporter PSG di Paris, Selasa (10/8/2021) WIB.

Lionel Messi resmi tinggalkan Barcelona akibat masalah financial fair play yang sulit diatasi. Beri banyak perubahan pada Blaugrana, perjalanan Messi harus terhenti menyedihkan.

Cetak sejarah, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi telah berbicara di laman resmi klub. Nasser Al-Khelaïfi tegaskan semua ini berkat keberhasilan PSG dalam perekrutan.

Tidak hanya Messi yang PSG dapatkan secara gratis, tapi ada pemain lain hebat lain yang PSG dapatkan dengan status free transfer.

Berikut daftar pemain yang PSG datangkan secara gratis, yang bisa anda lihat di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sergio Ramos - £200,000 seminggu

Sergio Ramos resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Bek asal Spanyol itu pindah dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub sebelumnya, Real Madrid.

Seperti dilansir dari AS, Ramos dikontrak selama dua musim hingga 2023 mendatang.

3 dari 5 halaman

Wijnaldum - £160,000 seminggu

Seperti dilansir De Telegraaf, PSG menawarkan kontrak tiga tahun dengan nilai 8,6 juta pounds per tahun. Jumlah sebesar ini jauh yang ditawarkan sebelumnya oleh Barcelona yang juga inginkan jasanya.

Sepanjang kariernya di Liverpool, Wijnaldum tampil cukup produktif. Dia berhasil mencetak 22 gol dan 16 assist dari 237 kali penampilan untuk Liverpool.

4 dari 5 halaman

Donnaruma - £200,000 seminggu

Gianluigi Donnarumma resmi bergabung dengan PSG di bursa transfer musim panas ini. Kiper berusia 22 tahun tersebut pindah dengan status bebas transfer.

Seperti dilansir Football Italia, Donnarumma dikontrak PSG hingga Juni 2026. Donnarumma pun mengaku senang bisa bergabung dengan Le Parisien -julukan PSG.

PSG mendapatkan Donnarumma secara gratis usai sang pemain menolak proposal perpanjangan kontrak dari AC Milan. Kontrak Donnarumma habis pada 30 Juni lalu.

5 dari 5 halaman

Messi - £650,000 Seminggu

Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain atau PSG, Selasa (10/8/2021). Messi gabung dengan durasi kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Lionel Messi gabung dengan status bebas transfer dan tak punya klub. Dia sudah bebas transfer sejak 30 Juni lalu setelah kontraknya belum diperpanjang Barcelona.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.