Sukses

Top 3 Berita Bola : Solskjaer Punya 3 Pemain Muka Lama Kualitas Baru

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah merekrut Tom Heaton dan Jadon Sancho musim panas ini. Bukan itu saja, klub raksasa Liga Inggris itu juga telah menyetujui kesepakatan untuk bintang Real Madrid Raphael Varane.

Tak puas dengan ketiga pemain itu, MU juga dikabarkan ingin menambah striker baru. Setan Merah dilaporkan masih memantau situasi Harry Kane di Tottenham Hotspur.

Kane sebelumnya sempat mengutarakan kembali keinginannya untuk meninggalkan Tottenham musim panas ini. Namun, dia dilaporkan sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

Peluang MU mendapatkan striker Inggris itu, sebenarnya masih terbuka. Tapi, mereka sepertinya akan melewatkan pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan Kane.

Namun, seperti dilansir Express Sport, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya memiliki tiga pemain yang mungkin seperti rekrutan baru untuk timnya musim depan.

Berita tentang pemain MU dengan kualitas baru menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

2 dari 4 halaman

1. Makin Lengkap, MU Punya 3 Pemain Muka Lama Rasa Baru

Manchester United atau MU telah membeli Tom Heaton dan Jadon Sancho musim panas ini. Setelah itu, klub raksasa Liga Inggris itu menyetujui kesepakatan untuk bintang Real Madrid Raphael Varane.

Ternyata bukan itu saja, MU juga tergoda untuk menambah striker baru musim panas ini. Setan Merah kabarnya terus memantau situasi Harry Kane di Tottenham Hotspur.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Voli Olimpiade Tokyo 2020 : ROC Bikin Brasil Gagal Pertahankan Medali Emas Putra

ROC (Komite Olimpiade Rusia) lolos ke final cabang bola voli putra Olimpiade Tokyo 2020. Tim asuhan Tuomas Sammelvuo menyingkirkan Brasil di laga semifinal.

Berlaga di Ariake Arena, Tokyo, Jepang, Kamis (5/8/2021) siang WIB, ROC mengalahkan Brasil dalam duel perebutan tiket final Olimpiade Tokyo. Dmitry Volkov dan kolega menang 3-1 (18-25, 25-21 26-24, 25-23) waktu dua jam delapan menit.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Dapat Kabar Kurang Bagus dari Pemain Incarannya

Manchester United atau MU dikabarkan tengah mengejar Ruben Neves. Juara Liga Inggris 20 kali itu sedang bersiap memulai negosiasi dengan perwakilan pemain Portugal tersebut.

Manajer Man Utd Ole Gunnar Solskjaer percaya Neves bisa menjadi tambahan bagus di lini tengah. Namun, untuk memboyong pemain

Selengkapnya