Sukses

Tottenham Hotspur Siapkan Uang Transfer Fantastis untuk Cristian Romero

Tottenham Hotspur menyetujui kesepakatan untuk memboyong Cristian Romero dari Atalanta dengan harga Rp 860 Miliar.

Liputan6.com, London- Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta tentang kesepakatan untuk membawa Cristian Romero ke Spurs dengan nilai 43 juta poundsterling atau 860 miliar rupiah.

Selain masuk dalam radar Manchester United dan Barcelona, Tottenham Hotspurs juga nampaknya membutuhkan jasa bek tengah dengan gaya "old style" tersebut.

Bek yang dipinjamkan dari Juventus ini dibutuhkan Spurs untuk mengisi kekosongan lini belakang. Romero menjadi bek dengan predikat bek terbaik Serie A musim 2020/21 dan berhasil membawa Timans Argentina juara Copa America 2021.

Febrizio Romano mengatakan tentang masa depan Romano di Utara London. Tottenham sedang melakukan kesepakatan untuk kontrak Romero dari Atalanta musim panas ini, meskipun potensi transfer masih belum final.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nilai Transfer

Menurut laporan dari Talksport, Fabio Paraciti menyetujui nilai transfer sebesar 43 juta pound untuk membawa Romero ke London. Romero diharapkan sudah sampai di Inggris sebelum laga pembuka dilaksanakan.

Proses pembelian Romero dari Atalanta ke Spurs bukan menjadi nilai yang paling besar bagi Spurs. Namun pembelian yang dilakukan ini menjadi langkah yang tepat untuk mengisi kekosongan di lini pertahanan.

Romero akan segera bergabung bersama tim, untuk membawa kualitas yang diharapkan agar membawa Spurs mencapai targetnya musim ini.

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.