Sukses

Matic Sebut Semua Pemain MU Satu Visi Bidik Gelar Juara

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengundang sorotan di bursa transfer. Bagaimana tidak, Setan Merah sudah memboyong dua nama tenar yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane ke Old Trafford.

Masuknya kedua pemain itu membuat MU berada di garis depan dalam persaingan merebut gelar juara Liga Inggris. Gelandang MU, Nemanja Matic mengungkapkan, skuat MU saat ini memang sudah mengusung target yang sama.

"Setiap pemain siap dan kami semua punya target yang sama. Kami harus menggunakan hal itu," kata Matic seperti dilansir situs resmi klub.

MU hampir mengakhiri paceklik juara Liga Inggris di musim lalu. Sayangnya, memasuki paruh kedua, performa pasukan Ole Gunnar Solskjaer menukik.

Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester City. The Citizens pun merengkuh trofi juara setelah finis di urutan pertama.

Sementara itu, MU harus puas finis di posisi runner up. MU juga harus rela kehilangan trofi juara Liga Europa usai kalah dari Villarreal.

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyiapkan Fisik

Lebih lanjut, Matic juga mengaku fokus mempersiapkan fisiknya untuk musim depan. Menurutnya, hal itu penting karena musim ini akan berjalan panjang.

"Jika Anda berlatih baik selama pramusim, Anda bisa terhindar dari cedera. Yang terpeting adalah menyiapkan tubuh Anda untuk musim yang panjang dan siap secara fisik," kata Matic.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lima Laga Pertama MU

14 Agustus 2021

Manchester United vs Leeds United

22 Agustus 2021

Southampton vs Manchester United

29 Agustus 2021

Wolverhampton vs Manchester United

11 September 2021

Manchester United vs Newcastle United

19 September 2021

West Ham United vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris