Sukses

Barcelona Berubah Pikiran, Griezmann Tak Jadi Dijual

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona kemungkinan akan mempertahankan penyerang Antoine Griezmann. Pelatih Ronald Koeman puas dengan kinerja Griezmann sehingga berubah pikiran.

Sebelumnya Griezmann sangat santer diberitakan akan didepak Barcelona di bursa transfer musim panas 2021. Barca kecewa dengan kinerja pria Prancis itu musim lalu.

Barcelona juga berniat menjual Griezmann demi menyelamatkan keuangan klub. Blaugrana konon sudah menawarkan Griezmann ke beberapa klub.

Mulai dari Atletico Madrid, Juventus hingga Manchester United ditawarkan Griezmann. Sayangnya tak ada klub yang mau menampung Griezmann di tengah kondisi keuangan yang sulit akibat pandemi Covid-19.

Di tengah rumor bakal ditendang, Griezmann menunjukkan kinerja apik selama pramusim bersama Barcelona. Mundo Deportivo melaporkan Koeman kini mulai mempertimbangkan mempertahankan Griezmann.

2 dari 4 halaman

Puas

Koeman puas dengan kinerja dan sikap Griezmann selama pramusim. Salah satu yang membuat Koeman senang adalah kerelaan Griezmann memberikan penalti kepada pemain baru Memphis Depay agar bisa mencetak gol di laga debutnya pekan lalu.

Namun Griezmann harus berjuang ekstra keras jika dipertahankan Barcelona. Persaingan untuk jadi starter sangat berat. Ada Depay dan Sergio Aguero yang baru direkrut.

3 dari 4 halaman

Coutinho

Selain Griezmann, Koeman juga kemungkinan mempertahankan gelandang serang Philippe Coutinho. Pria Brasil itu sedang berjuang kembali ke bentuk permainan terbaik setelah absen sejak awal tahun akibat cedera meniscus.

Barcelona sebenarnya ingin menjual Coutinho, namun sangat sulit menemukan klub yang bersedia membantunya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini