Sukses

Juventus Optimistis Dapatkan Manuel Locatelli

Liputan6.com, Jakarta- Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menegaskan pihaknya telah membuat tawaran untuk gelandang Sassuolo Manuel Locatelli. The Bianconeri berharap dapat menutup kesepakatan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Manuel Locatelli sukses meraih perhatian sejumlah klub besar berkat penampilan apiknya ketika membela Timnas Italia di Euro 2020. Melansir Football Italia, The Bianconeri telah mengadakan sejumlah pertemuan dengan sang gelandang.

“Kami berbicara dengan Sassuolo dan kami membuat penawaran yang kami yakini sesuai dengan iklim saat ini ketika keuangan dan bursa transfer terdampak COVID-19,” ujar Nedved kepada Sport Mediaset seperti dikutip dari Goal.com.

Lebih lanjut, Nedved yakin bahwa tawaran yang pihaknya telah memberikan tawaran yang bagus dan benar kepada Sassuolo.

“Kami selalu yakin, biasanya dalam negosiasi terdapat hal-hal yang harus diklarifikasi dan diselesaikan. Namun, ketika Anda menginginkan seorang pemain dan pemain tersebut menginginkan Anda, maka itu sudah jelas,” sambung Nedved.

2 dari 4 halaman

Diincar Arsenal

Juventus bukan satu-satunya klub raksasa yang menjadikan Locatelli sebagai target incaran. Arsenal juga disebut telah memberikan penawaran besar kepada pemain pemain asal Italia tersebut. Namun, Locatelli nampaknya telah memperjelas posisinya.

CEO Sassuolo Giovanni Carnevali mengungkapkan bahwa terdapat klub Inggris lain yang turut serta menyusul tawaran Arsenal untuk memenangkan tanda tangan Locatelli. Akan tetapi, tujuan favorit Locatelli saat ini adalah Turin.

Di sisi lain, pihak Sassuolo juga menegaskan bahwa mereka dengan senang hati akan mempertahankan Locatelli kecuali jika mereka menemukan tawaran yang cocok.

“Dia (Manuel Locatelli) ingin bergabung dengan Juve. Kami akan dengan senang hati menjual Manuel ke Juve, tetapi mereka harus membayar dengan biaya yang tepat,” ujar Carnevali seperti dilansir dari Goal.com.

3 dari 4 halaman

Nasib Ronaldo

Di tengah upaya mengamankan Lacotelli pada bursa transfer musim panas kali ini, Nedved juga memastikan soal masa depan Ronaldo di Juventus. Dalam beberapa waktu terakhir, rumor menyebutkan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Turin. Namun, Nedved nampak menyangkal kabar tersebut.

“Ronaldo adalah pemain kami. Dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan kami senang dia bersama kami. Dia menjamin banyak gol setiap tahun. Dia pemain level atas dan kami mengandalkannya,” ungkap Nedved, dilansir dari Goal.com.

 

Penulis: Melinda Indrasari

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini