Sukses

Ronaldo Baru Gabung Lagi, Juventus Harus Isolasi Karena Covid-19

Liputan6.com, Jakarta- Latihan pramusim Juventus terganggu. Baru saja diperkuat kembali oleh Cristiano Ronaldo, kini skuat Juventus harus menjalani isolasi karena ada satu pemainnya yang positif Covid-19.

Pada Kamis (29/7/2021) sore WIB, Juventus mengumumkan pemain muda Hamza Rafia positif Covid-19. Rafia sedang ikut pramusim bersama tim senior Juventus.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, Hamza Rafia dinyatakan positif Covid-19,” demikian pernyataan resmi Juventus.

Karena Rafia positif Covid-19, para pemain Juventus harus tetap tinggal di tempat latihan Continassa. Mereka bisa terus berlatih, tapi tak dapat kontak dengan orang luar.

Rafia memang diikutsertakan saat pramusim di tim utama JUventus. Pemuda Tunisia itu ikut main pada laga uji coba pertama Juventus melawan Cesena akhir pekan kemarin.

 

 

2 dari 4 halaman

Memusingkan

Kondisi ini jelas cukup merepotkan Juventus. Mereka baru memulai pelatihan bersama arsitek anyar Massimiliano Allegri. Para pemain bintang yang main di Euro 2020 dan Copa America 2021 juga baru saja kembali bergabung.

Selain Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt, Wojciech Szczesny baru kembali ke Turin pekan ini setelah mendapat libur tambahan.

3 dari 4 halaman

Lawan Barcelona

Situasi Juventus yang harus isolasi bisa membuat laga uji coba melawan Barcelona batal. Kedua klub dijadwalkan bertemu di Trofeo Joan Gamper di Nou Camp 9 Agustus nanti.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini