Sukses

Ronaldo Baru Gabung Lagi, Juventus Harus Isolasi Karena Covid-19

Juventus harus menjalani isolasi setelah ada pemainnya positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta- Latihan pramusim Juventus terganggu. Baru saja diperkuat kembali oleh Cristiano Ronaldo, kini skuat Juventus harus menjalani isolasi karena ada satu pemainnya yang positif Covid-19.

Pada Kamis (29/7/2021) sore WIB, Juventus mengumumkan pemain muda Hamza Rafia positif Covid-19. Rafia sedang ikut pramusim bersama tim senior Juventus.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, Hamza Rafia dinyatakan positif Covid-19,” demikian pernyataan resmi Juventus.

Karena Rafia positif Covid-19, para pemain Juventus harus tetap tinggal di tempat latihan Continassa. Mereka bisa terus berlatih, tapi tak dapat kontak dengan orang luar.

Rafia memang diikutsertakan saat pramusim di tim utama JUventus. Pemuda Tunisia itu ikut main pada laga uji coba pertama Juventus melawan Cesena akhir pekan kemarin.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memusingkan

Kondisi ini jelas cukup merepotkan Juventus. Mereka baru memulai pelatihan bersama arsitek anyar Massimiliano Allegri. Para pemain bintang yang main di Euro 2020 dan Copa America 2021 juga baru saja kembali bergabung.

Selain Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt, Wojciech Szczesny baru kembali ke Turin pekan ini setelah mendapat libur tambahan.

3 dari 3 halaman

Lawan Barcelona

Situasi Juventus yang harus isolasi bisa membuat laga uji coba melawan Barcelona batal. Kedua klub dijadwalkan bertemu di Trofeo Joan Gamper di Nou Camp 9 Agustus nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Hamza Rafia