Sukses

Jadwal Bulu Tangkis di Olimpiade Tokyo 2020: Siaran Langsung Ginting dan Jonatan Christie di Indosiar

Liputan6.com, Tokyo - Perjuangan pemain bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 masih akan berlanjut, Kamis (29/7/2021) hari ini. Pada sore hari, pemain Indonesia akan turun di tiga nomor.

Ganda putri, Greysia Polii / Apriyani Rahayu dijadwalkan berjumpa ganda Tiongkok, Hu Yin Li / Yue Du sore hari ini. Greysia / Apriyani menjadi tumpuan Indonesia untuk memetik medali di nomor tunggal putri.

Sementara itu dari nomor tunggal putra, Indonesia diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Keduanya sejauh ini berhasil masuk ke babak 16 besar.

Anthony harus berhadapan dengan Kanta Tsuneyama dari Jepang. Sementara, Joantan Christie ditunggu Yu Qi Shi dari Tiongkok.

Peluang meraih medali emas di nomor tunggal putra terbilang cukup terbuka. Pasalnya, Kento Momota yang menempati unggulan pertama telah tumbang.

 

2 dari 3 halaman

Tinggal Tersisa Tiga Nomor

Indonesia sendiri hanya menyisakan tiga nomor yakni tunggal putra, ganda putri, dan ganda putra untuk meraih medali. Di nomor ganda campuran, Praveen Jordan / Melati Daeva telah gugur.

Di ganda putra, Indonesia tinggal mengandalkan Mohamad Ahsan / Hendra Setiawan. Pasalnya, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon ditumbangkan pasangan Malaysia, Aaron Chia / Wooi Yik Soh.

Pertandingan sore hari ini dapat disaksikan langsung di Indosiar. Berikut jadwal siaran langsungnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung