Sukses

Transfer Erling Haaland Merepotkan, Chelsea Alihkan Perhatian ke Antoine Griezmann

Liputan6.com, Jakarta - Kekhawatiran Thomas Tuchel mulai muncul setelah Chelsea mengalami masalah di lini depan. Kini, Antoine Griezmann menjadi target sasaran untuk diboyong ke Stamford Bridge.

Lini depan Chelsea dinilai belum maksimal. Timo Werner tidak begitu bersinar, dengan Tammy Abraham gagal mendapat kepercayaan Tuchel untuk mengisi lini serang The Blues. Sedangkan Olivier Giroud memilih pergi ke AC Milan.

Chelsea coba mengatasi masalah ini dengan membidik Erling Haaland. Namun, klub London Barat itu kesulitan meyakinkan Borussia Dortmund untuk melepasnya.

Hal tersebut membuat Chelsea mencari alternatif lain untuk tetap bisa mendapatkan pemain depan yang benar-benar tajam.

Setelah nama Romero Lukaku dan Lautaro Martinez, teranyar Griezmann yang disebut-sebut masuk dalam radar perburuan Chelsea.

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Barca Siap Melepas

Barcelona yang sedang mengalami masalah keuangan sepertinya akan menjual beberapa aset pemainnya. Salah satu pemain siap dilego adalah Griezmann.

Chelsea menjadi salah satu klub yang ditawari Barcelona untuk miliki pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu.

 

3 dari 3 halaman

Buka Tawaran

Menurut Marca, Barcelona mengaku belum menerima tawaran untuk Griezmann. Namun, Presiden Joan Laporta menegaskan tidak bakal melepas sang pemain dengan mudah.

“Ada pergerakan, tetapi itu normal di bursa transfer. Kami tidak dapat menyangkal bahwa ada minat pada pemain (Griezmann) dan itu menunjukkan kualitasnya," katanya.

 

Penulis: Ali Muhammad