Sukses

Jadwal Live Streaming Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo, Selasa, 27 Juli 2021

Liputan6.com, Tokyo - Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/7/2021), memasuki hari keempat. Sejumlah atlet Indonesia di cabang bulu tangkis dan panahan akan bertanding pada hari ini.

Pertandingan bakal dimainkan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, mulai pukul 08:00 WIB. Di nomor ganda putri, Greysia Polii / Apriyani Rahayu akan melawan pasangan nomor satu dunia asal Jepang Yuki Fukushima / Sayaka Hirota.

Duel ini akan memperebutkan status uara Grup A. Sementara kedua pasangan sudah dipastikan melaju ke perempat final setelah sama-sama mengantongi dua kemenangan.

Di nomor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi Lee Yang / Wang Chi-Lin. The Minions, julukan Kevin / Marcus, yang sudah meraih tiket ke perempat final akan tetap serius meladeni pasangan dari Chinese Taipei pada laga terakhir Grup A.

Dari Grup D, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan akan ditantang pasangan Korea Choi Solgyu / Seo Seungjae. Sama seperti Kevin / Marcus, Hendra / Ahsan juga telah lolos ke perempat final.

Dari cabang panahan, atlet Indonesia yang bertanding adalah Arif Dwi Pangestu di nomor perorangan putra. Arif akan menghadapi Florian Unruh dari Jerman pada babak 32 besar.

Pertandingan cabang bulu tangkis dan panahan Olimpiade Tokyo 2020 akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio. Simak jadwal selengkapnya di halaman berikutnya. 

 

Saksikan Video Olimpiade Tokyo 2020 di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Selasa, 27 Mei 2020

Ganda putri:

08:40 WIB, Greysia Polii / Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima / Sayaka Hirota (Jepang)

 

Ganda putra:

10:00 WIB, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon vs Lee Yang / Wang Chi-Lin (Chinese Taipei)

10:40 WIB, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan vs Choi Solgyu / Seo Seungjae (Korea)

 

3 dari 3 halaman

Infografis