Sukses

Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan / Hendra Bungkam Duo Malaysia

Ganda putra bulu tangkis Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membungkam duo Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada persaingan Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Tokyo - Ganda putra bulu tangkis Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membungkam duo Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada persaingan Olimpiade Tokyo 2020.

Ahsan/Hendra memetik kemenangan 21-16, 21-19 dalam laga berdurasi 34 menit di Musashino Forest Sports Plaza, Senin (26/7/2021).

Ini adalah kemenangan kedua Ahsan/Hendra di Grup D Olimpiade 2020. Pada laga pertama mereka menaklukkan pasangan Kanada Jason Ho-Shue/Nyl Yakura.

Meski begitu, peringkat dua dunia ini belum pasti lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo.

Nasib Ahsan/Hendra akan tergantung laga terakhir melawan duet Korea Selatan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae, Selasa (27/7/2021).

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Wakil Lolos

Sebelumnya Indonesia sudah mengirim tiga wakil ke babak 8 besar. Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (ganda putra), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.