Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Minggu 25 Juli 2021

Liputan6.com, Tokyo - Lima wakil Indonesia di cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 mendapat hasil positif pada laga perdana, Sabtu (24/7/2021). Mereka seluruhnya meraih kemenangan.

Jonatan Christie dan kolega mencatat hasil meyakinkan. Hanya pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang harus bekerja keras.

Sempat kehilangan fokus, Praveen/MelatiĀ dipaksa bermain rubber game untuk mengalahkan pasangan Australia Simon Leung/Gronya Somerville. Minggu 25 Juli 2021, pasangan peringkat empat dunia itu akan kembali turun gelanggang.

Praveen/Melati akan menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark. Selain itu, di nomor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung ditantang wakil Myanmar Thet Htar.

Satu lagi wakil Indonesia yang akan bertanding ialah Anthony Sinisuka Ginting. Tungga putra nomor satu Indonesia itu akan meladeni Gergely Krausz dari Hungaria.

Simak jadwal lengkap bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di halaman berikutnya dan dapatkan link live streaming dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan

3 dari 4 halaman

Infografis

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Olimpiade Tokyo 2020 di Bawah Ini