Sukses

MU Datangkan 2 Pemain Top Lagi di Musim Panas 2021

MU masih akan merekrut dua pemain bintang di musim panas 2021 ini.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2021 meski sudah mendapatkan Jadon Sancho. Bakal ada dua pemain bintang lagi yang akan didatangkan MU ke Old Trafford.

Seperti diketahui MU sudah berhasil mengamankan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada awal Juli ini. Setan Merah menebus Sancho senilai 73 juta poundsterling.

Kemudian MU merekrut kiper Tom Heaton yang direkrut gratis. Walau sudah keluar uang banyak untuk Sancho, MU masih akan belanja besar-besaran.

Manchester Evening News melaporkan Man Utd akan merekrut dua nama besar lagi di sisa bursa transfer musim panas 2021. Salah satunya kemungkinan besar adalah bek Real Madrid Raphael Varane.

Varane jadi buruan utama untuk menambal lubang di lini belakang. Negosiasi masih berlangsung. MU diperkirakan akan bisa menuntaskan kepindahan Varane. Pria Prancis ini kemungkinan resmi berlabuh di Old Trafford pada akhir Juli.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang

Dengan demikian masih ada satu slot lagi untuk satu pemain bintang. Kemungkinan MU akan membeli gelandang bertahan top atau bek kanan menyerang.

Untuk gelandang bertahan, kandidatnya Eduardo Camavinga dari Rennes, Declan Rice (West Ham United) atau Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers).

3 dari 3 halaman

Bek Kanan

Sedangkan di pos bek kanan, Kieran Trippier jadi kandidat utama. Bek Atletico Madrid ini punya kemampuan menyerang yang hebat dibandingkan Aaron Wan-Bissaka.

Untuk menambah anggaran belanja, MU kemungkinan juga akan menjual gelandang Paul Pogba. Pria Prancis itu sedang dikejar Paris Saint-Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola