Sukses

Debut Gemilang Jose Mourinho di Roma, Langsung Menang 10-0

Roma meraih kemenangan telak pada laga pertama Jose Mourinho sebagai pelatih.

Liputan6.com, Jakarta- Pelatih kenamaan Jose Mourinho memberikan kesan pertama yang indah bagi fans AS Roma. Debut Mourinho di laga uji coba bersama Roma berakhir dengan kemenangan telak 10-0.

Roma pada Kamis (15/7/2021) waktu setempat melakoni laga uji coba dengan tim lokal, Tuscans Montecatini Calcio, di tempat latihan mereka, Fulvio Bernardini.

Pertandingan berlangsung tertutup. Fans tak diperkenankan hadir. Roma menunjukkan performa apik di debut Mourinho. 10 gol berhasil dilesakkan Srigala Ibukota.

Penyerang asal Spanyol Borja Mayoral jadi bintang lapangan dengan mencetak hat-trick. Di laga ini gelandang serang Nicolo Zaniolo sudah ikut bermain.

Zaniolo yang mengalami cedera lutut parah musim lalu bahkan ikut mencetak gol melalui penalti. Di babak kedua Zaniolo juga dipercaya memakai ban kapten. Demikian diberitakan Football Italia.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Selanjutnya

Selain Mayoral dan Zaniolo, gol-gol Roma di laga ini dicetak oleh Carles Perez, Gianluca Mancini, Riccardo Calafiori, Nicola Zalewski dan Amadou Diawara serta satu gol bunuh diri.

Roma akan kembali melakoni laga uji coba pada 18 Juli 2021. Lawan yang dihadapi sedikit lebih berat yakni Ternana. Laga ini bakal disiarkan televisi setempat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.