Sukses

Presiden Barcelona Beri Angin Surga soal Kontrak Baru Lionel Messi

Liputan6.com, Barcelona - Kontrak Lionel Messi dengan Barcelona sudah berakhir pada 1 Juli 2021. Tapi, klub Catalan belum juga mengumumkan kontrak baru bintang asal Argentina itu.

Barcelona sekarang tengah berusaha menemukan cara untuk mematuhi aturan keuangan La Liga Spanyol untuk bisa mengontrak Messi. Blaugrana harus menyeimbangkan pembukuannya menjelang musim 2021/22.

Presiden Barcelona Joan Laporta menyatakan optimisits dengan kontrak baru Lionel Messi. Menurut Laporta, pembicaraan kontrak dengan pemenangan Ballon d'Or enam kali itu berjalan dengan baik.

"(Pembaruan kontrak Messi) berjalan dengan baik," kata Laporta saat presentasi dalam acara Mago Pop 'Tidak ada yang mustahil'.

 

Saksikan Video Lionel Messi di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Ucapkan selamat

Laporta juga mengucapkan selamat untuk Messi yang baru saja memenangkan torif Copa America pertamanya bersama Argentina. Pada laga final di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021), tim Tango menang 1-0 atas tuan rumah Brasil.

"Semua orang Catalan, Barcelona, ​​Catalonia, dan seluruh dunia sepak bola senang karena Leo memenangkan Copa America," ujarnya.

"Sangat menyenangkan melihat pemain terbaik dalam sejarah sepak bola bersemangat memenangkan gelar seperti ini dan dia membuat kami semua menangis bahagia."

 

3 dari 3 halaman

Komentar Laporta selanjutnya

"Dia sangat senang, kami semua senang, saya senang untuk Leo yang telah berhasil (memenangkan Copa America), bersama dengan rekan satu timnya, dan bahwa Argentina sekali lagi berada di elit, dan saya juga senang untuk Sergio Aguero," kata Laporta.

"Saya senang untuk keluarga Messi, untuk Argentina, untuk Barcelona yang diakui, dikagumi dan dicintai karena memiliki ikatan ini dengan Leo."