Sukses

Jadwal Copa America 2021 3 Juli: Brasil vs Chile di Indosiar dan Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit bakal tersaji di babak perempat final Copa America 2021. Tuan rumah Brasil akan menjajal kekuatan Chile di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu (3/7/2021) pagi WIB.

Di atas kertas, Selecao memang lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Pasalnya pelatih Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau akrab disapa Tite telah mengistirahatkan para bintangnya pada laga terakhir grup B Copa America 2021.

Brasil tampil lebih ciamik dibandingkan Chile di babak penyisihan. Tercatat Neymar Junior dan kolega mengoleksi tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga yang dilakoni.

Sementara La Roja hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, serta satu kekalahan selama berlaga di grup A Copa America 2021. Selain itu, Chile juga harus tampil tanpa diperkuat sang bintang Alexis Sanchez yang masih dibekap cedera pada laga nanti.

Meski begitu, Chile enggan menyerah. Apalagi di babak penyisihan lalu, Arturo Vidal cs mampu menahan imbang raksasa Argentina dan Uruguay dengan skor serupa 1-1.

Sehingga, pertandingan kontra Brasil nanti diprediksi berjalan seru dan disinyalir bakal terjadi jual-beli serangan yang cukup sengit.

Berikut jadwal Copa America 2021 Brasil vs Chile yang disiarkan secara eksklusif melalui Indosiar dan Vidio:

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 3 Juli 2021

07.00 WIB: Brasil vs Chile

Live Indosiar dan streaming di Vidio

3 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

4 Juli 2021

05.00 WIB Uruguay vs Kolombia (Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia)

08.00 WIB Argentina vs Ekuador (Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Gioania)

4 dari 4 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini