Sukses

MU Cuci Gudang, Jual 5 Pemain di Musim Panas 2021

MU akan menjual lima pemain di bursa transfer musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan melakukan cuci gudang di bursa transfer musim panas 2021. Ada setidaknya lima pemain bakal dilego demi menambah anggaran belanja MU.

MU membutuhkan dana besar untuk memperbaiki skuat di musim panas 2021. Mereka melirik Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Declan Rice (West Ham United) hingga Raphael Varane (Real Madrid).

Ketiga pemain tersebut membutuhkan mahar transfer di atas 200 juta euro. Selain itu MU konon juga menginginkan satu penyerang pelapis.

Untuk menyiasati banyaknya pemain bintang yang diincar, MU akan menjual beberapa pemain tidak berguna. ESPN melaporkan lima pemain akan dilego.

Kelima pemain tersebut adalah Anthony Martial, Donny van de Beek, Diogo Dalot, Andreas Pereira dan Jesse Lingard. Tiga nama terakhir memang sudah tidak masuk perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer sejak musim lalu.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Van de Beek

Lingard dipinjamkan MU ke West Ham, Dalot bermain di AC Milan, sedangkan Periera merumput bersama Lazio di musim 2020-2021.

Sedangkan Van de Beek dan Martial tak maksimal kinerjanya pada musim lalu. Van de Beek lebih banyak duduk di bangku cadangan pada musim perdananya.

3 dari 3 halaman

Tuanzebe

Selain menjual kelima pemain tersebut, MU juga akan kembali meminjamkan pemain. Kandidat terkuat adalah Axel Tuanzebe. Pasalnya MU akan membeli bek tengah baru.

Tuanzebe bakal dipinjamkan ke sesama klub Liga Inggris guna memberikan banyak pengalaman bertanding musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola