Sukses

Hasil NBA Playoff : Kejar Ketinggalan, Bucks Paksa Nets Imbang 3-3

Liputan6.com, Brooklyn- Milwaukee Bucks berhasil mengejar ketinggalan skor saat menang 104-89 dari Brooklyn Nets pada NBA Playoff atau semifinal wilayah Timur NBA di Fiserv Forum Arena, Jumat (18/6/2021). Hasil ini membuat skor jadi 3-3 dan penentu kelolosan final bakal ditentukan di game 7.

Bucks bangkit berkat tangguhnya dua mesin poin mereka Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton yang mencetak double double. Antetokounmpo cetak 30 poin dan 17 rebound, sedangkan Middleton 38 poin dan 10 rebound.

Dibantu dengan keefektifan Jrue Holiday dan Brook Lopez, Bucks bisa atasi Nets dengan sempurna di kandang mereka.

Kubu Nets tak bisa berbuat banyak. Kevin Durant dipaksa hanya meraih double dengan 32 poin dan 11 rebound.

Begitpun dengan James Harden yang hanya meraih 16 poin. Penentuan ke final wilayah NBA bakal ditentukan hingga game akhir.

 

2 dari 4 halaman

Jalannya Pertandingan

 

Milwauke Bucks mengganas di game keenam semifinal wilayah Timur NBA saat melawan Nets. Ingin mengejar ketinggalan skor, Bucks ngebut sejak kuarter pertama.

Kombinasi serangan antara Giannis Antetokounmpo dengan Khris Middleton bawa Bucks unggul 26-19 di kuarter pertama.

Bucks kembali menjauh usai mengumpulkan 33 poin di kuarter kedua. Bucks unggul 59-48.

Nets mencoba naikkan tempo di kuarter ketiga tapi hanya mengoleksi 19 poin sehingga masih tertinggal 67-78. Kuarter keempat jadi momen menegangkan.

 

3 dari 4 halaman

Habis Gas

Nets tancap gas karena sudah mengoleksi 10 poin di empat menit awal sehingga mampu dekati Bucks 77-82. Namun sejak skor itu, Nets malah terus tertinggal.

Dalam 5 menit, Nets hanya mampu nambah 6 poin sehingga tertinggal jauh dari Milwaukee Bucks 83-102. Bucks akhiri perlawanan Nets dengan 104-89.

4 dari 4 halaman

Video Menarik