Sukses

Beli Bek Baru, MU Bakal Buang Beberapa Pemain

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United hampir pasti akan mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2021. Kehadiran pemain bertahan anyar membuat beberapa bek akan dibuang MU.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah mengindikasikan menginginkan tambahan setidaknya satu bek tengah berkualitas di musim panas 2021. Cukup banyak bek tangguh yang masuk radar MU.

Tiga nama yang paling santer dikaitkan dengan MU akhir-akhir ini adalah Raphael Varane dari Real Madrid, Jules Kounde (Sevilla) dan Pau Torres (Villarreal).

Kedatangan bek baru berkualitas membuat MU akan melepas beberapa pemain. Axel Tuanzebe yang kabarnya hampir pasti terbuang dari Old Trafford musim depan.

Jurnalis Inggris Jonathan Shrager melaporkan Tuanzebe akan meninggalkan MU di musim panas 2021 ini. Namun Setan Merah hanya akan meminjamkan Tuanzebe.

 

 

2 dari 4 halaman

Jones

Pemain 23 tahun itu akan disekolahkan selama setahun. Sudah ada beberapa klub Liga Inggris dan klub luar negeri yang berminat menampung Tuanzebe.

Satu bek lain yang bakal terbuang adalah Phil Jones. Pemain Inggris ini kemungkinan akan dilepas secara permanen. Jones sudah tak masuk perencanaan Solskjaer.

3 dari 4 halaman

Empat Bek

MU idealnya hanya akan memakai empat bek tengah di musim 2021-2022. Dengan adanya bek tengah baru, MU komposisi palang pintu MU sudah akan lengkap.

Di musim mendatang, Victor Lindelof dan Eric Bailly yang akan menjadi pelapis bagi Harry Maguire dan calon bek tengah baru MU.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini