Sukses

Santai, Barcelona Belum Kirim Proposal Kontrak Baru untuk Lionel Messi

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona belum juga mengirimkan proposal kontrak baru untuk Lionel Messi. Menjelang hari-hari terakhir kontraknya, seperti dilansir Marca, Barcelona belum mengirimkan proposal kontrak kepada Messi.

Lionel Messi tak pelak lagi jadi bagian dari proyek baru Joan Laporta di Barcelona. Musim 2021-2022 bagaimanapun bakal dibangun dengan kepemimpinan Messi di lapangan.

Meski begitu, Messi belum menerima tawaran detail kontrak untuk dirinya. Lionel Messi memang sedang fokus dengan Timnas Argentina, namun dia belum bisa melihat apa yang ditawarkan klub.

Joan Laporta sendiri sudah mengungkapkan isi kontrak baru untuk Messi. Barcelona seperti diketahui sudah menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun kepada Messi.

Selama itu, dia akan mendapatkan gaji kotor 50 juta euro per musim. Ini memang berkurang 50 persen dari yang biasa didapatka Messi.

 

2 dari 4 halaman

Kontrak Lainnya

 

Selain kontrak baru dua tahun, Messi juga mendapatkan tawaran jadi duta klub selama 10 tahun. Ini akan memberinya pendapatan 10 juta euro.

Marca melaporkan, Laporta sudah menjelaskan hal ini kepada ayah Messi, Jorge. Namun belum ada yang dikirimkan sehingga menimbulkan kecurigaan apakah kontrak udah selesai dibuat.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Baru

 

Barcelona sendiri bergerak cepat untuk membangun tim di musim depan. Tiga pemain sudah dipastikan bergabung yaitu Sergio Aguero, Eric Garcia dan Emerson.

Memphis Depay juga sudah merapat meski belum ada kabar terbaru soal kontraknya. Barcelona masih mencari pemain kelima setelah kontrak Giorginio Wijnaldum kemungkinan batal.

Barcelona mengincar pemain Manchester City lagi Ilkay Gundogan sebagai pengganti.

4 dari 4 halaman

Video Menarik