Sukses

Kabar Bagus untuk Barcelona, Lionel Messi Segera Perpanjang Kontrak

LIonel Messi hanya tinggalkan membubuhkan tanda tangan di kontrak saja karena sudah sepakat dengan proposal yang diajukan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona mendapatkan kabar bagus karena Lionel Messi disebut bakal segera meneken kontrak baru. Seperti dilansir Marca, Messi dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Kini, Barcelona hanya butuh tanda tangannya saja. Dia dikabarkan bakal meneken dua tahun kontrak di Barcelona.

Masa depan Lionel Messi selalu menjadi teka teki sepanjang musim ini. Apalagi kontraknya bakal habis pada akhir bulan ini.

Jurnalis Cadena Ser Miguel Rico melaporkan hanya beberapa detail saja yang dibutuhkan untuk merampungkan kontrak baru Messi. Kapten Barcelona ini pun bakal segera meneken kontrak baru.

Messi seperti diketahui memang membuka peluang untuk bertahan di Barcelona. Dia menunggu bagaimana langkah presiden Joan Laporta dalam menyambut musim baru.

 

Video Menarik:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Aguero

Langkah Joan Laporta sudah membuat senang Lionel Messi. Presiden Barca ini punya hubungan baik sehingga tahu apa yang harus dilakukan untuk mengamankan aset paling berharga di klub tersebut.

Selain itu, kehadiran Sergio Aguero tak pelak menjadi faktor penentu bertahannya Lionel Messi. Teman dekat Messi di timnas Argentina ini bakal membuat dirinya semangat kembali.

Aguero sudah malang melintang di Liga Inggris bersama Manchester City. Ketajamannya tak perlu diragukan dan bahkan dia patahkan rekor gol Wayne Rooney di akhir musim Liga Inggris lalu.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Bergantung Audit

 

Sementara itu, Joan Laporta sebelumnya menegaskan kalau perpanjang kontrak Lionel Messi tak bergantung dengan audit. Laporta punya strategi untuk mempertahankan sang megabintang.

"Kami negoisasi dengan perwakilannya. Semuanya berjalan baik dan kami berharap ini bisa berlanjut," ujar Laporta saat perkenalkan Eric Garcia kepada publik.

"Untuk kontrak Messi, kami punya cadangan, strategi yang sudah disiapkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.