Sukses

Hasil Play-Off NBA : Lakers Kalahkan Suns di Gim 3

Lakers berbalik memimpin atas Suns di play-off NBA 2020-2021.

Liputan6.com, Jakarta- Juara bertahan NBA Los Angeles Lakers berbalik mengungguli Phoenix Suns. Lakers merebut gim ketiga play-off NBA dengan skor 109-95 di Staples Center pada Jumat (28/5/2021) siang WIB.

Kemenangan ini membuat Lakers memimpin 2-1 atas Suns. Gim keempat akan kembali dimainkan di kandang Lakers, Staples Center pada Senin (31/5/2021) pagi WIB.

Di laga ketiga Suns tetap menurunkan point guard Chris Paul yang belum fit benar. Namun menit bermain Paul masih terbatas. Dia cuma main 27 menit. Bahkan Paul tak turun di kuarter empat.

Suns sebenarnya bisa mengimbangi Lakers di dua kuarter awal. Bahkan Suns unggul 28-27 di akhir kuarter pertama. Lakers bangkit dan berbalik memimpin tiga poin di kuarter dua.

Di kuarter ketiga, Lakers mengamuk. Mereka melesakkan 33 poin dan 23 angka. Dua pemain cadangan Wesley Matthews melesakkan dua tembakan tiga angka penting di kuarter tiga ini sehingga Lakers sempat menjauh 18 angka.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Payne

Memasuki kuarter empat, Suns berusaha keras memangkas ketertinggalan. Dua tembakan tiga angka Cameron Payne dan Jae Crowder sempat membuat Suns mendekat dan hanya terpaut delapan angka dengan tersisa tiga menit lagi.

Namun Lakers kembali menjauh berkat aksi-aksi Dennis Schroder. Lakers mengunci kemenangan melalui tembakan tiga angka Kyle Kuzma saat laga tersisa 19 detik.

3 dari 3 halaman

AD

Anthony Davis jadi bintang lapangan dengan meraih double-double 34 poin dan 11 rebound. LeBron finis dengan 21 poin dan 11 rebound.

Di kubu Suns, DeAndre Ayton juga double-double (22 poin dan 11 rebound). Sayangnya Devin Booker tak begitu maksimal kali ini dengan hanya melesakkan 19 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.