Sukses

Hasil Play-Off NBA : Davis Menggila, Lakers Balas Kalahkan Suns

Davis memimpin Lakers mencuri satu kemenangan di kandang Suns pada Play-off NBA

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers balas mengalahkan Phoenix Suns di gim kedua play-off NBA 2020-2021. Lakers menang 109-102 di Phoenix Suns Arena pada Rabu (26/5/2021) siang WIB.

Kemenangan ini membuat skor pertemuan Suns dengan Lakers di putaran pertama play-off NBA imbang 1-1. Suns mengalahkan Lakers di laga pertama. Gim ketiga akan gantian digelar di markas Lakers dua hari lagi.

Anthony Davis jadi bintang kemenangan Lakers. Davis bangkit setelah tak berkutik menghadapi DeAndre Ayton ada gim 1. Davis kini hampir meraih triple double dengan 34 poin, 10 rebound dan tujuh assists.

Suns kehilangan point guard andalannya Chris Paul di laga ini. Paul cuma bisa bermain 22 menit akibat mengalami cedera. Di saat Paul absen, point guard cadangan Sns Cameron Payne sebenarnya tampil bagus dengan 19 poin dan tujuh assists.

Pertemuan Suns dengan Lakers di gim kedua ini berlangsung ketat. Lakers menguasai dua kuarter awal. Namun Suns mampu mengejar dan bisa berbalik unggul setengah bola di akhir kuarter empat.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Davis

Momentum kemenangan Lakers terjadi berkat aksi menawan Davis di kuarter empat. Davis memblok tembakan Ayton. Kemudian dia melesakkan tembakan tiga angka guna memperlebar keunggulan Lakers saat laga tersisa dua menit 15 detik.

Setelah itu Davis melakukan defense ciamik sehingga membuat Suns kehilangan dua kali penguasaan bola. Davis juga sangat baik menyelesaikan free throw. Enam lemparan bebas Davis saat laga di bawah dua menit selalu masuk.

3 dari 3 halaman

LeBron dan Schroder

LeBron James sendiri juga tampil cemerlang di laga ini dengan raihan 23 angka dan sembilan assists. Dennis Schroder berkontribusi 24 poin.

Di kubu Suns, Devin Booker jadi top skor dengan 31 angka. Ayton finis dengan 22 angka dan 10 rebound.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.