Sukses

Jadi Pahlawan Atletico Madrid, Luis Suarez Dapat Garansi dari Presiden Enrique Cerezo

Liputan6.com, Valladolid- Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sangat gembira dengan peran yang diberikan Luis Suarez dalam tim. Terbuang dari Barcelona, Suarez malah menggila di tim baru.

Cerezo mengaku saat ini masa depan Luis Suarez tergantung dirinya sendiri. Atletico Madrid dipastikan masih ingin memperpanjang kontrak Luis Suarez untuk semusim lagi.

Presiden Enrique Cerezo mengaku sangat salut dengan sikap yang ditunjukkan Luis Suarez. Dengan sikap dan penampilan seperti ini, Suarez otomatis mendapatkan kontrak baru.

"Dia pemain hebat dan pribadi hebat, juga pencetak gol yang luar biasa. Kalau Anda tanya saya soal kontraknya, saya bisa bilang kontraknya sudah diperbarui," ujar Cerezo seperti dikutip Marca.

"Semua tergantung dia apakah ingin lanjut atau tidak dan saya pikir Luis Suarez tak ragu untuk bertahan."

 

2 dari 4 halaman

Bukti Dedikasi

 

Luis Suarez nampak menangis tersedu-sedu di lapangan usai pertandingan melawan Real Valladolid. Dia terduduk di lapangan sambil memegangi handphone.

"Dia sudah menunjukkan dedikasinya di lapangan. Setelah pertandingan dengan air mata itu dan emosi, dia tunjukkan kepada seluruh Spanyol dan dunia soal dedikasinya," ujar Cerezo.

 

3 dari 4 halaman

Masa Depan Simeone

 

Cerezo juga bicara soal masa depan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dia mengatakan Simeone bisa melakukan apa yang diinginkannya di Atletico.

"Dia akan melakukan apa yang diinginkannya. Kalau dia ingin lanjut, saya pikir dia akan lanjut terus," ujar Cerezo.

4 dari 4 halaman

Peringkat