Sukses

Sebentar Lagi, Link Live Streaming NBA Grizzlies vs Spurs di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Grizzlies vs Spurs secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Memphis Grizzlies menjamu San Antonio Spurs pada play-in NBA 2020/2021 di FedExForum, Rabu (19/5/2021) atau Kamis pagi ukul 06.30 WIB.

Pemenang laga ini berkesempatan menembus play-off. Syaratnya, mereka kemudian menaklukkan tim yang tumbang dari laga LA Lakers vs Golden State Warriors.

Grizzlies dalam kondisi lebih baik ketimbang tim tamu. Spurs menderita empat kekalahan beruntun atau 10 kali dalam 12 partai untuk menutup musim reguler.

Namun, mereka bertekad melupakan performa negatif tersebut dan menatap kesempatan kedua di play-in.

"Ini adalah peluang yang tidak boleh kami lewatkan. Kita harus berjuang dan melewati tantangan satu per satu," ungkap guard Spurs DeMar DeRozan.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Grizzlies vs Spurs secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Grizzlies vs Spurs di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Grizzlies

Poin: Ja Morant 19,1

Assist: Ja Morant 7,4

Rebound: Jonas Valanciunas 12,5

 

Spurs

Poin: DeMar DeRozan 21,6

Assist: DeMar DeRozan 6,9

Rebound: Jakob Poeltl 7,9

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.