Sukses

Barcelona Gagal Juara La Liga, Lionel Messi dan Luis Suarez Makan Siang Bersama

Liputan6.com, Madrid- Barcelona gagal juara La Liga usai kekalahan 1-2 lawan Celta Vig di pekan ke-37 lalu. Kini, Barcelona akan melakoni satu laga pamungkas melawan Eibar yang sudah dipastikan degradasi pada Sabtu (22/5/2021) nanti.

Barcelona sebenarnya sangat berpeluang untuk jadi juara La Liga pada dua pekan terakhir. Namun hasil imbang dan kekalahan lawan Celta Vigo buyarkan segalanya.

Bahkan, Barcelona sudah gagal menang di empat laga terakhir. Itu seakan jadi ringkasan betapa buruknya penampilan Barcelona di akhir musim.

Saat ini, sorotan tertuju kepada siapa pemain baru dan nasib Ronald Keman untuk musim depan. Selain itu, keputusan Lionel Messi juga ditunggu.

Terkait ini, Lionel Messi ketahuan menggelar makan siang bersama dengan Luis Suarez. Itu dilakukannya di pusat kota Madrid.

 

2 dari 5 halaman

Persahabatan

 

Pertemuan di makan siang ini tentu tak bermaksud apa-apa. Pertemuan ini hanya membuktikan dekatnya relasi antara Messi dan Luis Suarez.

Seperti dilansir Marca, Messi dan Luis Suarez sepertinya bicara soal juara La Liga. Messi dalam kesempatan itu berharap Luis Suarez bisa merebut gelar juara La Liga bersama Atletico Madrid.

Kalau terjadi, untuk kesekian kalinya eks Barcelona membantu Atletico Madrid juara. Pada 2013-2014, mantan striker Barcelona David Villa juga membantu Atletico juara.

 

3 dari 5 halaman

Duet Maut

 

Barcelona memang ambil keputusan fatal dengan melepas Luis Suarez. Terbukti El Pistolero banyak membantu Atletic untuk jadi juara musim ini.

Salah satunya Suarez mencetak gol kemenangan saat Atletico Madrid kalahkan Osasuna akhir pekan lalu.

Duet Messi-Suarez dikenal sangat maut dan produktif. Bersama Neymar, ketiganya menciptakan teror yang menakutkan buat lawan.

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: