Sukses

Top 3 Berita Bola : Dinilai Tak Cocok, MU Siap Lepas 5 Pemainnya

Liputan6.com, Jakarta Performa Manchester United atau MU tengah membaik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu telah menaikkan level Setan Merah musim ini.

Namun, MU sepertinya belum cukup untuk dapat bersaing dengan Manchester City sebagai penantang gelar juara Liga Inggris. Karena itu, jika ingin memperkuat skuatnya lebih jauh di musim depan, MU harus menjual beberapa pemainnya.

Kebijakan itu akan mengendurkan beban gaji sambil meningkatkan kedalaman skuat. Dan, Solskjaer sepertinya sudah memiliki gambaran cukup baik untuk melepas beberapa pemain di musim panas ini. Mereka dinilai saat ini tidak cocok dengan gaya permainannya.

Berita soal rencana MU menjual beberapa pemainnya menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

2 dari 5 halaman

1. 5 Pemain yang Harus Dijual MU di Musim Panas 2021

Manchester United atau MU tengah naik daun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Juru taktik asal Norwegia itu telah meningkatkan performa MU musim ini kendati belum cukup untuk dapat bersaing dengan Manchester City sebagai penantang gelar juara Liga Inggris.

Jika ingin memperkuat skuatnya lebih jauh di musim depan, MU harus menjual beberapa pemainnya. Kebijakan itu akan mengendurkan beban gaji sambil meningkatkan kedalaman skuat.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. Petinggi AC Milan Gelar Pertemuan dengan MU dan Real Madrid, Ada Apa ?

Masa depan Brahim Diaz dan Diogo Dalot bersama AC Milan sampai sekarang belum juga diputuskan. Padahal, klub raksasa Liga Italia ini sedang menuju ke empat pertandingan terakhir musim ini.

Baik Diaz dan Dalot tiba di AC Milan dengan pinjaman kering selama satu musim dari Real Madrid dan Manchester United atau MU. Itu artinya jika Milan berniat mempertahankan mereka setelah musim panas, manajemen harus bernegosiasi dengan klub orang tua mereka soal kesepakatan permanen atau kemungkinan perpanjangan pinjaman.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. MU Didesak Datangkan Bintang PSG Jika Ingin Juara Musim Depan

Manchester United atau MU bakal mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2021. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin mendapatkan tenaga baru agar pasukannya menjadi kandidat serius untuk juara pada musim depan.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat MU adalah bek tengah. Solskjaer menginginkan pemain baru di posisi tersebut agar pertahanan Setan Merah semakin kuat.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini