Sukses

Petinggi AC Milan Gelar Pertemuan dengan MU dan Real Madrid, Ada Apa ?

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Brahim Diaz dan Diogo Dalot bersama AC Milan sampai sekarang belum juga diputuskan. Padahal, klub raksasa Liga Italia ini sedang menuju ke empat pertandingan terakhir musim ini.

Baik Diaz dan Dalot tiba di AC Milan dengan pinjaman kering selama satu musim dari Real Madrid dan Manchester United atau MU. Itu artinya jika Milan berniat mempertahankan mereka setelah musim panas, manajemen harus bernegosiasi dengan klub orang tua mereka soal kesepakatan permanen atau kemungkinan perpanjangan pinjaman.

Menurut kabar terbaru dari La Gazzetta dello Sport, direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara akan bertemu dengan rekan-rekannya dari MU dan Real Madrid untuk membahas kelanjutan karier Diogo Dalot dan Brahim Diaz di akhir musim.

Namun, laporan menyebutkan bahwa masa depan kedua pemain masih belum pasti. Penampilan Dalot dan Diaz akan dievaluasi dalam beberapa bulan mendatang.

Memang harus diakui Diaz dan Dalot adalah pemain yang tidak konsisten selama masa pinjaman mereka sejauh ini. Terkadang penampilan pemain Spanyol dan Portugal itu bagus, tapi di kesempatan lain bermain kurang mengesankan.

2 dari 6 halaman

Terancam Gagal

3 dari 6 halaman

Juventus

Sebelumnya, dilaporkan Milan harus menunggu lebih dalam dan terancam gagal mempermanenkan Dalot dari MU. Setan Merah memilih menggantung permintaan AC Milan.

I Rossoneri sudah berusaha merayu MU agar mau melepas Dalot secara permanen. Namun manajer Ole Gunnar Solskjaer masih galau memutuskan masa depan pemain 22 tahun itu.

4 dari 6 halaman

Sudah Ada Rencana

Calciomercato melaporkan Solskjaer meminta Milan menunggu hingga musim panas nanti. Solskjaer ingin melihat aksi Dalot bersama MU di pra-musim.

Sedangkan soal Diaz, AC Milan sebenarnya sudah berencana untuk mengajukan kontrak permanen pada Real Madrid. Seperti dilansir Corrier dello Sport, Milan bakal lakukan negoisasi dengan Madrid soal ini.

Milan mendapatkan Brahim Diaz di awal musim. Dia dipinjamkan Real Madrid ke Rossoneri.

5 dari 6 halaman

Sulit Terjadi

Opsi pembelian seperti dilaporkan Le10sport sulit terjadi. Soalnya Madrid melihat masa depan di Brahim Diaz yang diboyong dari Manchester City pada awal 2019 lalu.

Rossoneri mengamankan perekrutan Brahim Diaz selama jendela transfer musim panas, tetapi mereka tidak mendapatkan opsi untuk membeli.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini