Sukses

Jadwal Liga Inggris 13-14 Mei : MU Jumpa Musuh Bebuyutan

Leicester harus bisa mengalahkan MU untuk memperkuat posisinya di empat besar klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Hanya beberapa hari setelah pekan ke-35 selesai digelar, kompetisi Liga Inggris kembali akan berlanjut pertengahan pekan ini. Salah satu pertandingan menarik tersaji saat Manchester United atau MU bertemu Leicester City, Rabu dinihari WIB (13/5/2021).

Dengan kompetisi masih menyisakan beberapa pertandingan, duel MU kontra Leicester City menjadi sangat penting bagi kedua tim. Setan Merah berada di urutan dua klasemen dengan koleksi 70 poin.

Hasil ini didapat setelah MU menang 3-1 ketika dijamu Aston Villa meski sempat tertinggal di babak pertama, Minggu lalu.

Sedangkan, Leicester City ada di urutan ke-empat dengan torehan 63 poin. Terkait dengan itu, bagi The Foxes julukan lain Leicester, mereka harus bisa mengalahkan MU untuk memperkuat posisinya di empat besar.

Di sisi lain MU juga harus mengatasi kelelahan menghadapi pertandingan lain. Setan Merah akan bermain tiga kali dalam waktu enam hari.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musuh Bebuyutan

Usai bertemu Leicester City, MU akan melakoni laga tunda mereka melawan musuh bebuyutannya, Liverpool, Jumat 14 Mei 2021 nanti

Manajer MU Ole Gunnar Solsksjaer sempat melontarkan kekecewaan mendalam kepada operator Liga Inggris. Pasalnya, mereka harus bertanding tiga kali hanya dalam waktu 5 hari saja.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 13 Mei 2021

00.00 WIB - Manchester United vs Leicester (penyesuaian jadwal pekan 36)

02.15 WIB - Southampton vs Crystal Palace (penyesuaian pekan 32)

Kamis, 14 Mei 2021

02.15 WIB - Chelsea vs Arsenal (penyesuaian pekan 36)

4 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

Jumat, 15 Mei 2021

00.00 WIB Aston Villa vs Everton

02.15 WIB Manchester United vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadwal Liga Inggris

  • Berita Bola