Sukses

Belum Bertanding Melawan Mayweather Jr, Mata YouTuber Jake Paul Sudah Lebam

Floyd Mayweather Jr dijadwalkan bertemu Logan Paul pada 6 Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kericuhan mewarnai sesi tatap muka mantan juara dunia empat kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr dan YouTuber Logan Paul. Akibat insiden tersebut, adik Logan, Jake Paul terluka di bagian mata. 

Mayweather Jr dan Logan dijadwalkan bertemu dalam laga ekshibisi di Miami, Florida, Amerika Serikat, 6 Juni 2021. Sebelum naik ring, keduaya pun menjalani serangkaian acara jumpa pers. 

Namun seperti dilansir Metro.co.uk, acara tatap muka yang berlangsung Kamis (6/5/2021) waktu setempat justru berakhir ricuh. Insiden bermula dari konfrontasi yang dilakukan saudara Jake Paul setelah Mayweather Jr menawarkan pertarungan melawan kakak-beradik itu di malam yang sama.

Suasana panas berubah ricuh tidak lama setelah Paul mencabut topi Mayweather Jr dan membawanya kabur. Tidak terima, mantan petinju tak terkalahkan itu marah dan berusaha mengejar YouTuber tersebut. "Saya akan membunuhmu," teriak Mayweather Jr saat mengejar Jake Paul. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berujung Kisruh

Pergumulan tak terhindarkan meski akhirnya bisa dilerai. Dan melalui akun Twitter-nya, Jake Paul menunjukkan 'oleh-oleh' yang didapatnya dari kejadian itu, yakni mata kiri yang menghitam. 

Hanya saja, Jake Paul menegaskan kalau luka itu bukan disebabkan Mayweather Jr tapi pengawalnya. "Jujur, saya telah menjalani tiga pertarungan mudah sebagai seorang profesional, jadi sangat ingin melakukan yang nyata," tulisnya. "Satu dari 30 pengawal Floyd memukul tepat di mata saya."

 

3 dari 3 halaman

Rekor Jake Paul

Sama hanya dengan Logan Paul, Jake juga sangat menggemari olahraga tinju. Hingga saat ini, Jake tercatat sudah tiga kali menjalani duel profesional yang seluruhnya dimenangkan dengan KO.

Pada pertandingan terakhir, Jake Paul merontokkan mantan petarung UFC, Ben Askren. 

Jake Paul juga menginginkan pertarungan melawan Mayweather Jr. Selain itu, pria asal Amerika Serikat itu juga sempat menantang petarung UFC, Conor McGregor untuk bertarung di atas ring. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.