Sukses

Klub Liga 2 PSG Pati Ikuti Jejak Persib Bandung

Liputan6.com, Jakarta- Meski masih bermain di kasta kedua sepak bola Indonesia, PSG Pati mampu mengikuti jejak Persib Bandung. PSG Pati berhasil mendapat sponsor kakap seperti Maung Bandung, Didimax Berjangka.

Baru kali ini PSG Pati disponsori oleh Didimax. Sebelumnya sebagian besar klub yang bermain di Liga 1 juga didukung penuh oleh Didimax, termasuk Persib.

PSG Pati akan disponsori Didimax sepanjang musim Liga 2 2021. Logo Didimax akan mejeng di bagian depan jersey tanding PSG Pati di Liga 2 2021.

Doni Setiabudi yang akrab disapa Kang Jalu, Manager PSG Pati mengungkapkan apresiasinya kepada Didimax yang telah mendukung klubnya, PSG Pati. Berkat dukungannya, dunia persepakbolaan semakin termotivasi.

"Sebagai salah satu klub yang bertanding dalam Liga 2, PSG Pati sangat senang dengan dukungan dan kemitraan yang terjalin antara Didimax dengan PSG Pati. Dukungan Didimax sebagai perusahaan Pialang Berjangka Terbaik, bagi kami merupakan sebuah lambang semangat baru yang optimistis dalam membangkitkan sepak bola tanah air. Kami berharap Didimax mampu meningkatkan kembali rasa antusias masyarakat terhadap persepakbolaan nasional setelah tahun kemarin harus di stop karena pandemi,” katanya.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Sementara itu, di Supriyadi selaku CEO Didimax mengaku bangga, Didimax bisa kembali mendukung penuh ajang sepak bola tanah air termasuk sebagian besar klub yang bermain di dalamnya. Ia juga berharap, perusahaan berjangkanya bisa semakin dikenal banyak orang.

"Kami melihat sepak bola sangat diminati banyak lapisan masyarakat Indonesia, sehingga dapat menjadi alat pemersatu bangsa. Sebagai perusahaan yang lahir di Indonesia, kami merasa dukungan terhadap klub-klub Liga 1 dan Liga 2 akan memberikan dampak positif ke seluruh lapisan masyarakat, selain itu agar Didimax semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.” ujar Yadi.

Selain menjadi sponsor Klub Liga 1 dan Liga 2, Yadi Supriyadi mengungkapkan niatnya untuk memiliki klub Liga 2. Ia menargetkan tahun depan sudah memiliki klub Liga 2.

"Semoga tahun ini atau maksimal tahun depan sudah bisa terealisasi," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Beli Klub

Namun Yadi masih merahasiakan klub mana yang akan diakuisisi.

Pada tahun 2021 beberapa pengusaha kelas kakap di Tanah Air beramai-ramai mengakuisisi tim di Indonesia. Namun, bukan tim di Liga 1 2021 yang diincar, melainkan tim-tim di Liga 2 yang menjadi sasarannya.

Seperti diketahui, belum lama ini ada Raffi Ahmad dan Rudy Salim yang mengakuisisi Cilegon United dan mengubah nama tim tersebut menjadi Rans Cilegon United. Sebelumnya juga ada putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep berinvestasi ke Persis Solo.

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini