Sukses

Sudah Juara Liga Italia, Inter Milan Janji Tetap Maksimal di 4 Laga Sisa

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku senang bisa membawa timnya juara Liga Italia musim ini. Namun demikian, Conte berjanji Inter Milan akan tetap tampil maksimal di laga sisa.

"Kami sangat senang, puas, dan lega karena bisa membawa Scudetto kembali ke Inter Milan dengan empat laga tersisa," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

"Kami ingin terus bermain baik untuk empat pertandingan sisa dan memberi jatah bagi para pemain yang jarang tampil. Mereka tahu, apa yang saya inginkan," ujarnya menambahkan.

Inter Milan juara Liga Italia musim 2020/21 setelah Atalanta hanya bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo pada pekan ke-34, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Hasil tersebut membuat torehan poin Inter Milan mustahil disusul tim lain. Klub berjuluk Nerazzuri itu mengantongi 82 poin, hasil dari 25 kali menang, 7 imbang, dan 2 kalah.

 

2 dari 3 halaman

Tim yang Dewasa

Lebih lanjut, Conte mengatakan Inter Milan telah berubah banyak. Salah satu yang bisa dilihat adalah permainan tim yang mulai dewasa.

"Saya kira tim pemenang harus seimbang antara menyerang dan bertahan. Para pemain telah belajar membaca permainan. Itu adalah tanda tim yang dewasa," katanya.

Gelar juara Liga Italia musim ini menjadi yang ke-19 sepanjang sejarah Inter Milan. Tak hanya itu, keberhasilan ini juga mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim terakhir.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini