Sukses

Jadwal Liga Europa MU vs AS Roma, Villarreal vs Arsenal Jumat 30 April 2021 Dini Hari

Liputan6.com, Jakarta - Liga Europa musim 2020/2021 telah memasuki leg pertama semifinal. Salah satu laga di fase ini adalah duel Manchester United atau MU lawan AS Roma, Jumat, 30 April, pukul 02:00 WIB.

MU sudah pasti menargetkan menang dalam laga yang bakal dimainkan Old Trafford itu. Hasil positif di markas sendiri tentu akan meringankan langkah MU menghadapi leg kedua di Italia.

Berdasarkan catatan kedua tim, peluang MU memenangkan laga ini cukup besar. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum terkalahkan di lima laga terakhir.

Sebaliknya, AS Roma sudah paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir mereka. Situasi ini tentu bukan modal bagus untuk klub Liga Italia tersebut.

MU terakhir kali menjamu AS Roma di Liga Champions musim 2008/09. Ketika itu, MU menang 1-0 atas Serigala Ibukota -julukan AS Roma.

 

 

2 dari 5 halaman

Semifinal lainnya

Laga semifinal lainnya akan mempertemukan Villarreal vs Arsenal. Laga ini terbilang menarik lantaran pelatih Villarreal Unai Emery adalah mantan manajer Arsenal.

Emery juga terbilang spesialis di Liga Europa. Juru taktik asal Spanyol itu tiga kali juara Liga Europa sewaktu melatih Sevilla.

Berikut jadwal Liga Europa selengkapnya.

3 dari 5 halaman

Jadwal pertandingan

Jumat 30 April 2021

02.00 WIB, Villarreal vs Arsenal (Vidio.com)

02.00 WIB, Manchester United vs AS Roma (Vidio.com)

4 dari 5 halaman

Jadwal Leg Kedua

Jumat 7 Mei 2021

02.00 WIB, Arsenal vs Villarreal

02.00 WIB, AS Roma vs Manchester United

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini