Sukses

Jadwal Liga Champions : Manchester City Bakal Jumpa Chelsea di Final?

Manchester City dan Chelsea berpeluang besar lolos ke final Liga Champions usai hasil di leg pertama semifinal.

Liputan6.com, Jakarta Leg pertama semifinal Liga Champions sudah berlangsung sejak Rabu kemarin. Hasilnya, Real Madrid dan PSG harus menuai kecewa.

Kedua klub itu harus putar otak karena Manchester City dan Chelsea berhasil mencetak gol tandang. PSG lebih parah karena Man city mencetak 2 gol di Parc des Princes, markas mereka.

Sedangkan Real Madrid hanya kebobolan 1 gol dan sempat ketar ketir sebelum Karim Benzema cetak gol penyeimbang. Keunggulan gol tandang ini membuat dua klub Liga Inggris Chelsea dan Man City diunggulkan di leg 2 semifinal Liga Champions.

Apalagi Chelsea dan Manchester City bakal bertindak sebagai tuan rumah. Meski tanpa penonton, semangat lebih tinggi bakal ditunjukkan Chelsea dan Man City untuk jungkalkan dua favorit di Liga Champions.

Apakah Chelsea dan Manchester City bakal jumpa di final Liga Champions? Cek dulu jadwal leg 2 semifinal Liga Champions di halaman berikutnya.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

 

Rabu, 5 Mei 2021

02.00 WIB Manchester City vs PSG

Live SCTV/Vidio

Kamis, 6 Mei 2021

02.00 WIB Chelsea vs Real Madrid

Live SCTV/Vidio

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

 

Real Madrid 1-1 Chelsea

PSG 1-2 Manchester City

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.