Sukses

Tampil di Semifinal Liga Champions, Real Madrid Enggan Lupakan Gelar La Liga

Real Madrid masih berjuang untuk merebut kesuksesan di dua ajang, La Liga dan Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Peluang Real Madrid meraih dwigelar musim ini masih terbuka lebar. Syaratnya, tim berjuluk Los Blancos tersebut hanya perlu tampil konsisten di setiap laga yang tersisa musim ini. 

Di ajang La Liga, selisih poin yang tipis antartim membuat persaingan semakin sengit hingga akhir musim. Sementara itu, Real Madrid juga harus fokus menghadapi semifinal Liga Champions

Dalam situasi seperti ini, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan jika Madrid enggan mengesampingkan salah satu kompetisi dan dia ingin anak asuhnya tetap berjuang di kedua ajang itu. Juru taktik berkepala plontos ini pun optimistis timnya akan meraih double winner musim ini.

"Kami tidak akan memilih. Kami masih hidup di kedua kompetisi itu," ujar Zidane seperti dilansir Tribalfootball

"Kami mengalami beberapa kesulitan dan kami selalu mampu bangkit. Kami memiliki satu bulan kompetisi tersisa dan kami akan berjuang sampai akhir apa pun yang terjadi. Kami tidak memikirkan hal lain," bebernya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lakukan Perbaikan

Zidane menambahkan, pasukannya memang sempat memiliki beberapa masalah beragam musim ini. Namun, ia sudah mengatahui kapasitas dari tim asuhannya dan segala kemungkinan masih akan terjadi.

"Kami mungkin memiliki beberapa masalah, tetapi setiap tim akan melakukan perbaikan," ujar eks pemain Juventus itu menambahkan.

“Kami akan memberikan segalanya di lapangan setiap kali ada pertandingan dan kami tahu bahwa kami adalah Real Madrid dan segala sesuatu mungkin terjadi. Ini adalah pekerjaan sehari-hari yang mendorong kami dan kami akan mencoba untuk bersaing setiap hari," ia mengakhiri.

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.