Sukses

Saksikan Live Streaming Piala Menpora 2021 : PSM vs PSS di Perebutan Tempat Ketiga

PSM akan berjumpa PSS pada perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 mulai 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 akan berlangsung nanti malam, Sabtu (24/4/2021) pukul 20.30 WIB. Laga yang akan disiarkan Indosiar itu mempertemukan PSM Makassar dengan PSS Sleman.

PSS gagal lolos ke final Piala Menpora 2021 usai disingkirkan Persib Bandung. Sedangkan PSM, secara tragis tersisih akibat kalah adu penalti dari Persija Jakarta.

Pelatih PSM Syamsuddin Batolla menyatakan tim asuhannya sudah siap tempur. Mereka sudah melupakan kejadian buruk saat didepak Persija melalui adu penalti.

Adapun pelatih PSS Dejan Antonic memprediksi laga melawan PSM Makassar bakal berlangsung seru. Mengingat baik PS Sleman maupun PSM Makassar sama-sama mengandalkan umpan-umpan pendek dengan pressing yang tinggi.

Dejan bakal tetap mengandalkan pemain-pemain muda. Dia bakal memilih pemain yang memang dalam kondisi siap tempur dan bekerja keras.

Laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 antara PSM melawan PSS akan dimulai 20.30 WIB. Selain lewat Indosiar, pecinta bola juga bisa menyaksikannya melalui live streaming di Vidio. Link live streaming ada di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 antara PSM melawan PSS di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSM Makassar: Hilmansyah; Zulkifli, Kipuw, Erwin, Abdul Rahman; Rasyid, M. Arfan, Sutanto, Rizky Eka; Wanggai, Sayuri

PSS Sleman: Miswar; Bagus, Fandry, Mario Maslac, Arthur; Kim, Evans; Mila, Irfan Jaya, Velez; Saddam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.