Sukses

Mantan Kiper Timnas Indonesia Listianto Raharjo Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta- Sepak bola Indonesia kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya. Mantan kiper timnas Indonesia Listianto Raharjo meninggal dunia pada Selasa 20 April 2021.

Listianto wafat pada usia 51 tahun di Rumah Sakit Bhayangkara pada pukul 23.00 WIB. Listianto meninggal dunia akibat terkena serangan jantung.

Kepergian Listianto diumumkan akun Instagram Bhayangkara Solo FC. Listianto memang bertugas sebagai pelatih kiper di klub tersebut.

"Innalillahi wainnailaihi raji'un..Selamat Jalan Coach." tulis akun instagram @Bhayangkarafc_u20.

Listianto Raharjo merupakan salah satu kiper yang cukup dikenal di sepak bola Indonesia. Listianto setiap beraksi selalu mengenakan topi.

Selama masih aktif bermain, Listianto pernah membela Persib Bandung, Pelita Jaya hingga Persikota. Listianto sempat menjadi kiper timnas Indonesia pada tahun 1996 saat dipegang Danurwindo.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Timnas Futsal

Listianto juga sempat ikut timnas futsal Indonesia. Bersama Vennard Hutabarat, Yeyen Tumena, Khairil Anwar dan Komang Adyana, Listianto berlaga di Piala AFC 2002.

Dua hari lalu, sepak bola Indonesia juga ditinggal salah satu putra terbaiknya. Eks bek Arema FC dan Persita Tangerang Leo Soputan meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.