Sukses

Semifinal Leg Kedua Piala Menpora 2021 : PSM Siap Ladeni Permainan Keras Persija Jakarta

Liputan6.com, Solo - Bek PSM Makassar, Zulkifli Sukur memastikan timnya akan tampil ngotot melawan Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/4/2021) malam WIB. Pasalnya, PSM menargetkan lolos ke partai puncak.

"Kami ingin tampil maksimal. Kami juga ingin lolos. Jika Persija ngotot, PSM juga akan jauh lebih ngotot," kata Zulkifli dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (17/4/2021).

Leg pertama antara PSM dan Persija berakhir tanpa gol. Meskipun demikian, laga berlangsung keras dan panas.

Menurut statistik, ada 12 kartu kuning dan 1 kartu merah yang keluar dari kantong wasit. Satu kartu merah itu didapatkan bek Persija, Marco Motta.

Zulkifli mengatakan, hal tersebut masih terbilang normal. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin menang untuk lolos ke partai final.

"Permainan sepak bola itu kontak fisik. Jadi benturan tidak bisa dihindari. Kalau mereka keras, kita akan jauh lebih keras," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Hal senada juga diungkapkan pelatih PSM, Syamsuddin Batola. Apalagi, semua pemain PSM bisa diturunkan untuk leg kedua nanti.

"Tensinya agak tinggi, saya kira tidak ada masalah. Pemain saya masih bisa bermain pada leg kedua ini," katanya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Piala Menpora 2021

18 April 2021.

Persija Jakarta Vs Persija Jakarta. Stadion Manahan, Solo.

Kick-off 20:30 WIB.

19 April 2021.

PSS Sleman Vs Persib Bandung. Stadion Manahan, Solo.

Kick-off 20:30 WIB.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Piala Menpora 2021 Berikut Ini